728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 6 June 2016

    Janji Alicia Keys untuk Tak Lagi Tampil Bermake-up

    Alicia Keys (REUTERS/Andrew Kelly)


    Kehidupan selebriti sangat lekat dengan baju mahal dan make-up tebal. Jarang sekali rasanya melihat banyak selebriti yang tampil polos tanpa make-up. 

    Kebanyakan selebriti pun rasanya enggan keluar rumah kalau tak pakai make-up. Namun berbeda dengan Alicia Keys. 
    Setelah menuliskan esai tentang gambaran perjuangan dan tekanan yang dihadapi perempuan untuk bisa terlihat dengan cara tertentu, Keys berjanji kalau tak akan memakai make-up lagi. 

    Alicia Keys berjanji untuk berhenti menutupi wajahnya. "Tidak wajah saya, tidak pikiran saya, tidak jiwa saya, tidak mimpi saya, tidak perjuangan saya, dan tidak pertumbuhan emosi saya. Tidak ada," katanya, dikutip dari Huffington Post.

    Sejak pengucapan janjinya itu, pelantun Girl in Fireini sudah mewujudkannya. Contohnya, dia sudah tampil tanpa make-up saat tampil sebagai sampul majalah. 

    Dari unggahan foto di Instagramnya, Keys juga sudah tak lagi memakai make-up saat manggung. Kala itu, Keys yang datang ke lokasi pemotretan langsung dari gym tanpa make-up dan memakai sweat shirt langsung menuju ke set. 

    "Sebenarnya ini adalah hal yang paling kuat, memberdayakan, membebaskan, dan kecantikan paling jujur yang pernah saya rasakan," katanya.


    http://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20160606152235-277-136167/janji-alicia-keys-untuk-tak-lagi-tampil-bermake-up/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Janji Alicia Keys untuk Tak Lagi Tampil Bermake-up Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top