728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 7 June 2016

    Istana Pemilik Playboy Terjual USD200 Juta

    Hugh Hefner dan mansionnya. (Foto: The Mirror)

    Area Holmby Hills di kawasan Beverly Hills, California, Amerika Serikat, dikenal sebagai mansion alias istana dari sang pendiri sekaligus pemilik majalah dewasa, Playboy, Hugh Hefner.

    Sang mogul media berusia 90 tahun ini, kembali menyorot media massa. Bukan karena menikah kembali melainkan ingin melego istana mewahnya.

    Melansir The Mirror, Selasa (7/6/2016), Hefner dikabarkan telah menjual mansionnya sebesar USD200 juta ekuivalen Rp2,65 triliun (estimasi kurs Rp13.282/USD).

    Adalah Daren Metropoulos, 32 tahun, putera dari Dean Metropoulos, chairman dari perusahaan ekuitas swasta Metropoulos & Co.

    Istana bergaya Gothic-Tudor ini berdiri di area seluas 5,3 hektar yang dirancang oleh Arthur Kelly pada tahun 1927, memiliki 22 kamar termasuk sebuah gudang anggur, ruang screening, lapangan tenis dan basket, air terjun buatan dan area kolam renang.

    “Rumah itu terdaftar di USD200 juta, tetapi harga penjualan akhir tidak diungkapkan,” tulis USA Today, Selasa (7/6/2016).

    Kabarnya, meski sudah membeli istana megah Hefner, Daren telah setuju untuk membiarkan Hefner tinggal di dalamnya selama sisa hidupnya alias menunggunya meninggal dunia.

    Sementara itu, sang ayah kepada New York Post mengatakan Daren membeli mansion Hefner ingin mengembalikan properti tersebut kembali ke sejarah asli dari lokasi. Sehingga berbeda dari cara pendiri Playboy mengoperasikan area perkebunan itu sejak 1971, dimana ia mengakuisisinya dan menjadikan mansion Playboy.

    Meski membeli istana Playboy, sang ayah mengatakan bahwa anaknya bukan tipikal seorang playboy. “Dia adalah seorang pemuda yang sangat serius. Dia sangat terlibat dalam bisnis dan bukan playboy sama sekali,” terang sang ayah kepada New York Post.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Istana Pemilik Playboy Terjual USD200 Juta Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top