728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 8 June 2016

    ISIS Gadungan, Aktris Cantik Mesir Ini Menangis Ketakutan

    Dikerjain ISIS Gadungan Aktris Cantik Mesir Ini Menangis Ketakutan
    Sekelompok pelawak di Mesir membuat lelucon keterlaluan, di mana mereka berpura-pura menjadi militan ISIS kemudian menculik aktris cantik bernama Heba Magdi.

    Perempuan itu menangis ketakutan, bahkan memohon agar dibiarkan hidup. Magdi mengira dia benar-benar diculik kelompok ISIS sesungguhnya, karena para pelawak itu membawa senjata api serta atribut khas kelompok ISIS.

    Adegan itu direkam stasiun televisi Mesir. Magdi tak henti-hentinya menjerit histeris ketika para militan ISIS gadungan itu menodongkan senjata bahkan sempat memakaikan rompi bom kepadanya.

    Dalam tayangan itu, Magdi duduk di meja dapur, dikelilingi para ekstremis palsu. Dia beberapa kali menutupi wajahnya dengan kursi dan meringkuk di bawah meja.

    Adegan lelucon ini mencapai klimaks ketika salah satu militan ISIS gadungan mengaju jatuh cinta pada Magdi. Para militan gadungan itu lantas berdebat hingga terjadi baku tembak. Seketika, ruangan menjadi kacau penuh dengan suara tembakan dan ledakan.

    Bahkan ada pelawak yang berpuara-pura membidikkan pelucur granat yang membuat aktris itu semakin takut.

    Setelah kegaduhan mereda, salah satu pelawak mendatangi Magdi dan menjelaskan bahwa dia menjadi sasaran lelucon.

    Magdi saat ini menjadi aktris populer Mesir dengan 2,3 juta pengikut di Instagram dan lebih dari dua juta pengikut di Facebook.


    http://international.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ISIS Gadungan, Aktris Cantik Mesir Ini Menangis Ketakutan Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top