728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 21 June 2016

    Inilah 3 Negara Tersembunyi yang Jarang Diketahui

    Di dunia ini terdapat banyak sekali negara-negara, baik itu negara besar atau kecil, negara berkembang atau negara maju, bahkan mungkin juga negara kaya dan negara miskin. Dengan segala embel-embel tersebut, masing-masing negara mempunyai karakternya sendiri yang berbeda dengan negara lain. Karakter itu membuatnya unik dan menarik. Namun, disamping negara-negara besar, kecil, kaya, atau miskin tersebut, terdapat tiga negara tersembunyi yang jarang diketahui oleh orang-orang kebanyakan. Entah apa yang menyebabkan negara-negara ini menjadi tersembunyi dan tidak banyak diketahui oleh orang-orang. Penasaran negara mana saja?

    CHINLAND


    Negara pertama yang masuk ke dalam daftar tiga negara tersembunyi adalah negara bernama Chinland. Negara ini berada di wilayah benua Asia tepatnya di Asia Tenggara. Wilayah negara Chinland ini terbentang dari wilayah barat Myanmar, tepatnya di perbatasan antara Myanmar dan India serta Bangladesh. Uniknya, meskipun negara ini tidak cukup besar, penduduk negara ini dihuni oleh 63 suku yang berbeda, yang berbicara dengan 20 bahasa yang berbeda. Tidak diketahui bagaimana bendera Negara Chinland ini.

    LAKOTAH


    Negara kedua dalam daftar tiga negara tersembunyi berada di benua Amerika, tepatnya di Amerika Utara. Dengan luas kurang lebih 1.600 km persegi, negara bernama Lakotah ini belum diakui secara internasional sebagai sebuah negara. Secara umum, Lakotah merupakan tempat tinggal dari suku kuno Lakota Sioux. Pada tahun 1686, suku ini meminta hak wilayah pada pemerintah Amerika Serikat, namun pada tahun 2007 lalu akhirnya diputuskan bahwa Lakotah memisahkan diri dari kekuasaan Amerika Serikat.

    SOUTH OSSETIA


    Inilah negara terakhir yang masuk daftar tiga negara tersembunyi. Negara bernama South Ossetia ini berada di kawasan Eropa yang berada di sebelah utara Georgia. Mempunyai wilayah yang cukup luas sekitar 4.000 km persegi. Negara tersembunyi ini sebagian besar mempunyai wilayah yang berada di bawah gunung, dan dihuni oleh 50 ribu penduduk. Uniknya, penduduk negara ini tak percaya bahwa negara yang mereka tinggali ini merupakan negara independen. Hanya saja, pada Oktober 2015 lalu Presiden Rusia ingin menjadikan South Ossetia ini menjadi salah satu negara bagian Rusia.

    Itulah tiga negara tersembunyi yang jarang diketahui. Meskipun tersembunyi, kemungkinan bahwa negara-negara tersebut mempunyai suatu keunikan yang tak dimiliki negara lain, baik dalam bidang pariwisata atau bidang-bidan lain. Tertarik untuk mengunjungi negara-negara tersebut? 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah 3 Negara Tersembunyi yang Jarang Diketahui Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top