728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 13 June 2016

    Ini Aksi Berbahaya Demian Aditya Tahun Ini




    Illusionist Demian Aditya (35) sedang mempersiapkan aksi berbahaya di akhir tahun 2016. Pada tahun lalu, suami Sara Wijayanto ini melakukan aksi berbahaya dikubur dengan semen cor selama 50 jam.

    Namun, saat ini Demian belum mau membocorkan aksi terbarunya nanti. Dia hanya memberikan petunjuk bahwa skenario yang sedang dirancang, dua kali lebih berbahaya dari yang kemarin.

    “Jadi ketakutannya pun jauh lebih tinggi. Saya juga agak ngeri juga. Kalau misalnya ada miss sedikit larinya itu akan ke kematian. Clue-nya tentang yang dingin-dingin gitu, kan akhir tahun," ujar Demia saat ditemui di International Magic Festival Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (12/6/2016).

    Meskipun beberapa kali melakukan aksi berbahaya, Demian mengaku suka merasa ketakutan karena khawatir aksinya berakhir bencana. Dia sudah mengantisipasi dengan melakukan latihan terus-menerus.

    "Misalnya kalau saya begini, saya mesti ngapain. Kalau misalnya ternyata ada kesalahan, antisipasi tercepatnya apa?. Ya, abis kalau saya ngelakuin hal yang biasa-biasa aja semua orang pasti bisa,” ujar dia.

    Ayah dari Kiandra Aldya Arka, hasil pernikahan dengan mantan istri Yulia Rahman, ini akan memberitahu kepada penggemarnya saat waktunya pas. "Nanti kalau udah fix eventnya kapan tempatnya dimana saya akan kasih tahu."

    Aksi berbahaya lainnya yang pernah dilakoni Demian, yakni aksi teleportasi sebuah bola raksasa dengan diameter 8 meter beserta 7 orang dari penonton yang berpartisipasi dari Lapangan Blok S Jakarta ke Lapangan Gasibu Bandung, Jawa Barat, pada tahun 2008.

    Kemudian, pada tahun 2012, Demian bertahan di dalam sebuah peti es yang di isi oleh serpihan es menutupi sekujur tubuhnya hingga sebatas pinggang selama total 7 jam nonstop.


    http://www.suara.com/entertainment/2016/06/13/143531/demian-aditya-lakukan-aksi-berbahaya-akhir-tahun-ini
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Aksi Berbahaya Demian Aditya Tahun Ini Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top