728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 19 June 2016

    Hal - Hal Tentang Budi Anduk yang Tak Banyak Diketahui

    Budi Prihatin atau yang lebih dikenal sebagai Budi Anduk, meninggal kemarin karena kanker paru. Setelah berjuang selama beberapa waktu, akhirnya penyakit ganas itu mengalahkan sang komedian. Meninggalnya komedian yang dikenal kocak ini sempat membuat heboh dan menjadi trending topic di Twitter. Selama ini sosok Budi Anduk dikenal lewat acara komedi Tawa Sutra, yang terkenal dengan "aw aw aw", atau "hahahay", serta "coy"-nya. Namun, beberapa hal tentang Budi Anduk ini tak banyak diketahui publik.


    SEMPAT MENJADI FIGURAN PATRIO
    Budi Anduk belum lama dikenal karena kemunculannya di acara Tawa Sutra, namun Budi Anduk sudah terjun ke dunia komedi Indonesia sejak tahun 1996 lalu ketika menjadi figuran di acara grup Patrio. Dalam acara itu, Budi selalu menjadi korban atau sasaran olok-olok pemain lainnya terutama Patrio.

    SUKA BERANTEM
    Kalau yang ini mungkin tak banyak yang tahu. Waktu masih SD, Budi merupakan anak bandel yang sering berkelahi dengan teman-temannya. Tidak hanya itu, ia bahkan sering memalak anak-anak lainnya. 

    SUKA TIDUR WAKTU PELAJARAN
    Masih berkaitan dengan sebelumnya, selain suka berantem Budi Anduk juga suka tidur di dalam kelas ketika pelajaran berlangsung. Akibatnya, Budi pernah ditampar oleh gurunya karena kebiasaannya tersebut. Usut punya usut, Budi ternyata suka melihat layar tancap sampai pagi hari. Ibunya juga sering memarahinya akibat kebiasaan itu.

    LULUSAN UNIVERSITAS INDONESIA
    Namun, meski sering tidur di kelas dan bandel, Budi Anduk berhasil menyelesaikan studinya di Universitas Indonesia pada tahun 1991, jurusan Ilmu Budaya. Jadi bisa dibilang bahwa Budi Anduk ini adalah komedian yang cerdas, buktinya bisa masuk dan lulus dari salah satu Universitas paling bergengsi di Indonesia itu.

    MAHIR BERMAIN MUSIK
    Ini sebenarnya sering ia tunjukkan di acara Tawa Sutra, namun mungkin tak banyak yang menyadari bahwa kepandaian Budi Anduk dalam memainkan gitar terutama bukan hanya bisa tetapi benar-benar paham seluk beluk alat musik itu. Ia juga sempat menciptakan beberapa lagu pop yang sayangnya belum dikenal secara luas.

    Itulah beberapa hal tentang Budi Anduk yang tak banyak diketahui publik. Selamat jalan Budi Anduk, semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hal - Hal Tentang Budi Anduk yang Tak Banyak Diketahui Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top