728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 10 June 2016

    Grab Luncurkan Layanan Pembayaran Kartu Kredit dan Debit

    Grab merilis cara pembayaran non tunai yang disebut GrabPay. Layanan ini mirip dengan yang dikembangkan Uber atau Gojek. (Antara/Wahyu Putro)

    Perusahaan teknologi Grab merilis sistem pembayaran non-tunai bernama GrabPay.

    Sama seperti kompetitornya, Uber, GrabPay memungkinkan para pengguna membayar layanan GrabCar dan GrabBike melalui kartu debit dan kartu kredit.

    Cara mengaktifkan GrabPay mudah, yang jelas pengguna harus memasang aplikasi Grab versi terbaru dari platform App Store ataupun Google PlayStore.

    Saat membuka aplikasi Grab, pengguna tinggal ke menu sebelah kiri, di sana sudah ada pilihan GrabPay.

    Nanti ada kolom "Add Credit/Debit Card" untuk memasukan nomor kartu masing-masing. Dari tampilan laman GrabPay, baru kartu Visa dan Mastercard yang bisa terintegrasi.

    Untuk menarik minat pengguna, Grab juga memberi potongan harga Rp25 ribu jika menggunakan GrabPay untuk perjalanan dengan layanan GrabCar ke mana saja, lengkap dengan kode promoGCRAMADAN.

    Grab bukan perusahaan penyedia software pertama yang memberikan metode pembayaran non-tunai. Selain Uber, Gojek juga sudah lebih dulu bekerjasama dengan sejumlah bank untuk menyediakan layanan GoPay dengan sistem top up kredit.


    http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20160609104022-185-136861/grab-luncurkan-layanan-pembayaran-kartu-kredit-dan-debit/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Grab Luncurkan Layanan Pembayaran Kartu Kredit dan Debit Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top