728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 8 June 2016

    Gaya Tendangan Bebas Ronaldo Diejek Legenda Brasil


    Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo melakukan tendangan bebas saat menghadapi Wolfsburg pada leg pertama liga champions di Stadion Volkswagen Arena, Wolfsburg, Jerman (7/4). Madrid takluk atas Wolfsburg dengan skor 2-0. (Reuters/Kai Pfaffenbach)


    Siapa yang tidak gentar menghadapi tendangan bebas Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid dan timnas Portugal? Semua orang sudah tahu kerasnya tendangan Ronaldo saat eksekusi tendangan bebas.

    Maka itu, Ronaldo menjadi salah satu pemain di La Liga yang paling banyak berhasil eksekusi tendangan bebas. Meski demikian, seperti dilansir Marca, legenda Brasil Zico berani untuk mengejek gaya tendangan Ronaldo.

    Seperti video yang dilansir Marca, Zico sebenarnya diminta untuk memperagakan bagaimana eksekusi tendangan bebas dengan sempurna. Namun Zico tiba-tiba mengolok-olok gaya berdiri Ronaldo.

    Seperti diketahui, Ronaldo kerap mengambil ancang-ancang sambil memegang pinggang. Alih-alih menirunya dengan benar, Zico malah berjoget saat memegang pinggang. Ini langsung memicu gelak tawa di program ESPN Brasil.

    Tentu, ejekan ini bukan untuk merendahkan tapi sekadar untuk menghibur saja. Sebaliknya, dia memuji Ronaldo dan Lionel Messi sebagai inspirasi bagi pemain generasi baru.


    http://bola.liputan6.com/read/2526240/gaya-tendangan-bebas-ronaldo-diejek-legenda-brasil
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gaya Tendangan Bebas Ronaldo Diejek Legenda Brasil Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top