728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 6 June 2016

    Euro 2016, Ozil Minta Jerman Waspadai Inggris

    Mesut Ozil © AFP

    Playmaker timnas Jerman, Mesut Ozil, meminta rekan-rekannya tak waspada dan tak memandang sebelah mata skuat Inggrisjika mereka dipertemukan di pentas Euro 2016 mendatang.

    The Three Lions memiliki rekor buruk ketika tampil di level internasional. Padahal amunisi mereka dari masa ke masa bisa dibilang sangat berkualitas.
    Skuat saat ini juga dipenuhi pemain jempolan. Namun di bawah asuhanRoy Hodgson banyak yang memprediksi Inggris kembali akan tampil loyo seperti sebelum-sebelumnya.

    Meski demikian, Ozil tetap tak mau meremehkan kekuatan Inggris. Sebab ia tahu betul bahwa Wayne Rooney cs kini tampil kian kompak dari waktu ke waktu.

    "Setelah bermain di Inggris selama hampir tiga tahun, saya bisa melihat sebuah tim yang sedang dalam proses bersatu. Di babak kualifikasi, mereka menunjukkan penampilan yang tanpa cacat, dan hal itu terjadi bukan karena kebetulan," tegasnya pada France Football.

    "Pemain-pemain muda seperti Raheem Sterling, Harry Kane atay Dele Alli telah bersinar. Kami harus waspada pada Inggris," tegasnya lagi.


    http://www.bola.net/piala_eropa/euro-2016-ozil-minta-jerman-waspadai-inggris-3dd419.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Euro 2016, Ozil Minta Jerman Waspadai Inggris Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top