728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 19 June 2016

    Dubai Menyulap Gurun Pasir Gersang Menjadi Taman Bunga Megah

    Bukan Dubai namanya kalau tak pernah menyuguhkan kejutan-kejutan gila. Selain karena sangat gencar membangun berbagai fasilitas modern nan mewah, Dubai nyatanya juga memperhatikan kondisi lingkungan dengan tidak melulu membangun bangunan pencakar langit atau bangunan mewah. Dubai Miracle Garden, adalah sebuah taman yang menyuguhkan pemandangan luar biasa. Taman ini bisa dipastikan akan membuat siapapun sulit untuk memalingkan muka karena taman ini sangat mewah.



    Dua tahun lalu, Dubai memulai proyek pembangunan Dubai Miracle Garden di atas sebuah gurun tandus. Hasilnya, gurun tandus tersebut kini berubah total menjadi sebuah taman indah yang dipenuhi dengan bunga berwarna-warni di setiap sudutnya. Saking indahnya, beberapa pengunjung bahkan menyebutkan bahwa taman ini adalah keajaiban dunia yang ke delapan.








    Di atas lahan seluas 6,7 hektar ini, hamparan bunga berwarna-warni akan memanjakan pengunjung dengan pesonanya. Bahkan taman ini mempunyai piramida-piramida besar yang juga dipenuhi dengan bunga-bunga indah. Di Dubai Miracle Garden, terdapat sekitar 45 jenis bunga berbeda. Selain menikmati bunga-bunga, pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam instalasi seni yang memang dibuat untuk mempercantik taman.








    Dubai memang tak tanggung-tanggung ketika menciptakan taman ini. Berada di lingkungan yang keras dan panas, taman ini dikelilingi oleh pohon-pohon besar. Selain itu, taman ini mempunyai sistem irigasi canggih yang memastikan bahwa bunga-bunga ini tak kekurangan air. Untuk tetap bisa menarik minat wisatawan, para desainer selalu berusaha memunculkan sesuatu yang baru yang bisa membuat wisawatan kaget, namun sekaligus takjub dengan keindahan taman Dubai Miracle Garden ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dubai Menyulap Gurun Pasir Gersang Menjadi Taman Bunga Megah Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top