728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 9 June 2016

    Demi Anak Putus Sekolah, Noella Eks JKT48 Main Biola untuk Anisa


    Noella Sisterina saat promo film Biola Untuk Anisa yang didedikasikan untuk penderita kanker dan anak putus sekolah.

    Plasma Kreasi Films siap meluncurkan sebuah film berjudulBiola Untuk Anisa yang dibintangi Noella Sisterina eks JKT48 (berperan sebagai Annisa). Film drama remaja ini berlatar belakang sekolah menengah dengan tema musik klasik.

    Mengusung konsep charity (amal) untuk penderita kanker dan anak-anak putus sekolah, sebagian hasil penjualan tiket Biola Untuk Anisa akan disumbangkan ke yayasan anak pengidap kanker dan yayasan pendidikan non formal yang menampung anak putus sekolah.


    Noella Sisterina saat promo film Biola Untuk Anisa yang didedikasikan untuk penderita kanker dan anak putus sekolah. (Foto: Fachrur Rozie)


    Di bawah arahan sutradara Raden Jiwo Kusumo dan diproduseri Yuanita Ardistia, film ini juga dibintangi Qausar Hanta Yuda (sebagai Raka), dan Sandy Rachel (sebagai Prily).

    "Main di film ini pengalaman berharga banget. Semoga film ini bisa ditonton banyak anak-anak Indonesia, karena film ini edukatif dan menarik," ucap Noella Sisterina ditemui di Hotel Amarossa Grande, Bekasi, Rabu (8/6/2016) sore.

    Noella yang dulunya dikenal sebagai salah satu member idol grup JKT48 ini melebarkan sayapnya ke dunia akting pasca lulus dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Beranjak ke dunia akting, Noella mengaku banyak belajar dari senior-seniornya saat syuting.

    "Aku senang, bisa berkesempatan main film. Ini pengalaman pertama buat aku. Aku berperan sebagai Anisa, karakternya sedih, banyak nangisnya. Dulu memang takut sama adegan nangis-nangis, katanya cocok meranin karakter sebagai Anisa, jadi aku coba," jelas Noella Sisterina.


    Noella Sisterina saat promo film Biola Untuk Anisa yang didedikasikan untuk penderita kanker dan anak putus sekolah. (Foto: Fachrur Rozie)



    Tidak hanya berakting, di film tersebut Noella yang juga memiliki bakat di dunia tarik suara, dipercaya menyanyikan satu lagu untuk soundtrack film Biola Untuk Anisa.

    "Soundtrack juga, aku dikasih kesempatan nyanyi soundtrack genre klasik gitu. Nyanyi soundtrack ini juga jadi tantangan buat aku," terangnya. 

    Dikisahkan dalam film Biola Untuk Anisa, dua kakak beradik yakni Anisa dan Raka, saling berjuang untuk hidup. Raka berjanji sepeninggal kedua orangtuanya untuk menjaga adiknya, Anisa.

    Tinggal di bawah gubuk beralaskan kardus bekas di bawah jembatan, Raka mencoba membantu Anisa yang tengah sakit keras. Anisa memiliki mimpi untuk menjadi pemain biola. Raka membantu untuk mewujudkan mimpi sang adik hingga menyekolahkan sang adik dan membelikan sebuah biola baru untuk Anisa.

    Biola Untuk Anisa, sementara akan memiliki roadshow dan dipertontonkan di sekolah-sekolah serta komunitas. Dalam roadshow yang tentunya melibatkan Noella Sisterina tersebut, nantinya juga bakal digalakkan penggalangan dana untuk charity.



    http://showbiz.liputan6.com/read/2527856/demi-anak-putus-sekolah-noella-eks-jkt48-main-biola-untuk-anisa
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Demi Anak Putus Sekolah, Noella Eks JKT48 Main Biola untuk Anisa Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top