728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 15 June 2016

    Danau-Danau ini Diduga Sebagai Sarang Monster

    Beberapa orang meyakini bahwa dunia ini dihuni oleh makhluk-makhluk misterius yang belum terdeteksi. Makhluk-makhluk itu diyakini memiliki wujud mengerikan, dan tak jarang disebut monster. Makhluk-makhluk itu konon bersembunyi di tempat-tempat tertentu seperti hutan terpencil atau bahkan bersembunyi di kedalaman danau untuk menghindari kontak dengan manusia. Dan inilah danau-danau di dunia yang diduga merupakan tempat persembunyian monster.

    DANAU IKEDA JEPANG
    Di Jepang, tepatnya di Pulau Kyushu terdapat sebuah danau bernama Danau Ikeda yang merupakan danau terbesar di pulau tersebut. Danau yang terletak di Kagoshima itu diyakini sebagai tempat tinggal seekor monster yang dikenal dalam mitologi kuno Jepang, bernama Issie. Dalam mitologi Jepang, Issie merupakan seekor kuda putih yang tinggal di sekitar danau. Suatu hari Issie kehilangan anaknya dan melompat ke dalam danau dan berubah menjadi monster. Laporan mengenai penampakan Issie ini sering terjadi, namun yang paling diingat adalah pada tahun 1978 lalu ketika seorang pria bernama Matsubara berhasil memotret makhluk hitam di danau ini. Di tahun yang sama, sekitar 20 orang mengaku melihat penampakan makhluk misterius sepanjang 5 meter.

    DANAU CHEONJI KOREA 
    Sebenarnya danau ini berada di perbatasan antara China dan Korea Utara. Di China danau ini dikenal dengan sebutan Danau Tiachi, sementara di Korea Utara danau ini dikenal dengan sebutan Cheonji atau "Danau Surga." Danau ini merupakan danau kawah, dan selalu tertutup salju. Tak tanggung-tanggung, konon di danau ini hidup sekitar 20 monster. Pada tahun 2007 lalu, seorang direktur stasiun televisi lokal merekam tiga pasang monster sedang melintas di danau.

    DANAU VAN TURKI
    Turki juga mempunyai danau yang diyakini sebagai tempat tinggal monster yang disebut Van Golu Canavari oleh warga setempat. Danau ini merupakan danau yang cukup luas dan membentang di daerah bernama Van dan Bitlis. Pada tahun 1997 lalu seorang bernama Unal Kazak mengklaim telah menangkap salah satu monster tersebut dan merekamnya kemudian mengirimkan video tersebut kepada para peneliti. Namun video tersebut diragukan keasliannya. Terlepas dari keyakinan tentang tempat tinggal monster, Danau Van sebenarnya merupakan danau yang indah dengan latar belakang pegunungan bersalju yang mempesona.

    DANAU COMO ITALIA
    Danau Como adalah danau terdalam di Eropa dan terletak di dekat kota Milan. Di kedalaman danau ini diyakini hidup seekor monster purba yang bernama Lariosauro. Sama seperti beberapa tempat sebelumnya, terdapat beberapa orang yang mengaku melihat penampakan monster Lariosauro tersebut di Danau Como ini. Seorang saksi mata pada tahun 1946 melaporkan telah melihat seekor hewan reptil dengan ukuran yang luar biasa besar di danau ini.

    DANAU LAGARFLJOT ISLANDIA
    Danau Lagarfljot merupakan danau yang sangat indah, dengan hamparan bunga berwarna ungu di pinggirnya, serta latar belakang hamparan padang rumput luas yang membentang, membentuk rangkaian warna yang indah. Warga Islandia percaya bahwa di danau indah ini terdapat seekor monster yang disebut Lagarfljotsormurinn atau "Cacing Lagarfljot."Warga setempat meyakini jika cacing ini muncul maka akan datang bencana. Sementara kemunculan terbaru monster danau ini direkam dalam sebuah video tahun 2012 lalu.

    DANAU NAHUEL HUAPI ARGENTINA
    Di Patagonia Utara, Argentina, terdapat sebuah danau dengan air berwarna biru cerah yang tersembunyi di balik hijaunya daun-daun pepohonan. Danau tersebut bernama Nahuel Huapi, yang terletak di antara Provinsi Ro Negro dan Neuquen. Namun di balik indahnya Danau Nahuel Huapi tersebut, warga meyakini bahwa sesosok monster bernama Nahuelito menghuni danau tersebut. Nahuelito merupakan salah satu mitos lokal yang banyak beredar di sekitar danau itu.

    DANAU LOCH NESS SKOTLANDIA
    Dari semua danau di atas, Danau Loch Ness di Skotlandia adalah yang paling terkenal terkait dengan monster. Danau ini benar-benar populer karena keyakinan banyak orang tentang seekor monster yang mendiami danau ini yang sering disebut Nessie. Banyak sekali video atau foto terkait dengan monster Nessie. Berbagai penelitian pun telah dilakukan untuk mencari tahu tentang kebenaran akan monster tersebut. Namun hingga kini belum ada hasil yang memuaskan. (merdeka.com)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danau-Danau ini Diduga Sebagai Sarang Monster Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top