728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 15 June 2016

    Cuma di Indonesia, Aston Martin dan McLaren Punya Paket Ramadan


    Tak terkecuali buat pemilik Aston Martin dan McLaren. Ada paket Ramadan untuk 'meringankan' kebutuhan para pemilik supercar tersebut.

    Bulan Ramadan terasa spesial bagi konsumen otomotif Tanah Air. Tak terkecuali buat pemilik Aston Martin dan McLaren. Ada paket Ramadan untuk "meringankan" kebutuhan para pemilik supercar tersebut.

    "Program ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu mengedepankan layanan terbaik kepada para pelanggan kami. Perawatan akan dilakukan oleh teknisi bersertifikasi dengan pelayanan dan fasilitas yang andal," ujar Irmawan Poedjoadi, Chief Executive Officer Aston Martin dan McLaren Jakarta, seperti yang dilansir Carbay (15/6).

    Promo yang berlangsung mulai 18 Juni hingga 1 Juli tersebut terdiri dari beragam penawaran. Mulai dari checkup gratis hingga diskon sparepart dan jasa perbaikan. Biaya jasa servis didiskon 10 persen sementarasparepart dapat potongan 15 persen. Suku cadang digaransi selama 12 bulan.

    Selain itu, Aston Martin dan McLaren Jakarta akan menyediakan layanan collection dandelivery supercar tersebut. Tersedia pula peminjaman mobil pengganti hingga proses perawatan dan perbaikan selesai.

    Bisa juga supercar tersebut dititipkan di bengkel selama pemiliknya pergi libur Lebaran. "Kami akan simpan dan rawat dengan baik," kata Irmawan.


    http://otomotif.liputan6.com/read/2531867/cuma-di-indonesia-aston-martin-dan-mclaren-punya-paket-ramadan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cuma di Indonesia, Aston Martin dan McLaren Punya Paket Ramadan Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top