728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 6 June 2016

    Cara Ampuh Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android


    Saat kamu sengaja atau tidak sengaja menghapus file berupa foto atau data di perangkat Android kamu, pasti terasa sangat sedih. Padahal, yang terhapus itu adalah foto dan video kenangan bersama mantan tercinta kamu, sudah baik-baik disimpan eh malah terhapus. Sabar ya guys, kamu bisa mengembalikan lagi kok. Caranya? Nih Jaka kasih.

    Pakai Wondershare Dr.Fone


    Yup, Wondershare Dr.Fone merupakan program komputer pihak ketiga yang sangat berguna dan bermanfaat. Cara mengembalikan foto yang terhapus di Android akan lebih mudah dilakukan oleh kamu. Kamu hanya perlu menghubungkan perangkat Android kamu untuk mengambil semua foto dan video yang terhapus. Untuk langkah-langkahnya, kamu bisa lihat pada cara di bawah ini ya:
    Pertama, install Wondershare Dr.Fone di komputer kamu dan hubungkan perangkat Android ke komputer melalui kabel USB.

    Lalu, program yang telah kamu install tersebut, akan meminta kamu untuk mengaktifkan USB Debugging, aktifkanlah melalui smartphone Android kamu.

    Kemudian, smartphone Android sudah terhubung ke perangkat lunak untuk proses pemulihan data. Untuk mengembalikan foto atau data yang terhapus di Android, pastikan kamu memilih Gallery, kemudian klik Next.


    Setelah itu, kamu akan melihat Wondershare Dr.Fone memindai smartphone kamu. Tidak lama kemudian, kamu akan melihat semua foto yang telah terhapus. Pilih mana yang ingin kamu kembalikan, dan klik Recover.





    https://jalantikus.com/tips/cara-mengembalikan-foto-yang-terhapus-android/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cara Ampuh Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top