728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 20 June 2016

    Butuh 720.000 Kali Percobaan Untuk Dapatkan Foto Ini

    Alan McFadyen adalah seorang anak yang suka bermain di danau dan mengamati perilaku burung Kingfisher. Bertahun-tahun kemudian, Alan tumbuh menjadi seorang fotografer profesional, dan Alan sangat ingin memotret burung Kingfisher yang menurutnya sangat mempesona. Ia bercerita bahwa ketika berumur enam tahun sering diajak kakeknya untuk mengamati sarang burung ini.
    Namun, meskipun Alan adalah seorang fotografer profesional, ia sangat kesulitan untuk mendapatkan foto burung pemakan ikan tersebut. Dan suatu ketika Alan berhasil mendapatkan foto burung Kingfisher yang sesuai dengan apa yang diinginkannya. Namun Alan membutuhkan 720.000 percobaan sebelum mendapatkan foto yang diinginkannya.
    Alan selalu mengunjungi sebuah danau yang ada di wilayah Kirkcudbright, Skotlandia. Ia bangga dengan hasil bidikannya tersebut, karena sangat sulit untuk bisa memotret burung Kingfisher. Burung Kingfisher sangat cepat seperti peluru. "Butuh banyak keberuntungan dan kesabaran. Foto ini sangat sempurna, lurus, tanpa percikan, " kata Alan. (tribunnews.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Butuh 720.000 Kali Percobaan Untuk Dapatkan Foto Ini Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top