728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 8 June 2016

    Bintangi Remake Film Legendaris, Sheryl Sheinafia Susah Tidur


    Meski peran sebagai Ratna itu mengganggu tidurnya, Sheryl Sheinafia tetap semangat menjalankannya.


    Jakarta Bila anak zaman sekarang menganggap Rangga dan Cinta sebagai pasangan legendaris, maka anak muda generasi tahun 1970-an punya Galih dan Ratna yang tak kalah ikonis.

    Film tentang tentang pasangan yang ini, yakni Gita Cinta dari SMA, akan kembali dirilis ulang. Namun berbeda dengan film versi tahun 1979, versi modern dari film ini diberi judul Galih dan Ratna. Yang akan memerankan Ratna adalah Sheryl Sheinafia.


    Sheryl Sheinafia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]


    Didapuk untuk memerankan Ratna, Sheryl Sheinafia mengaku gugup. Sampai-sampai, tidurnya pun sedikit terganggu. Padahal, syutingnya baru dimulai Minggu (12/6/2016) mendatang.

    "Aku nyaris enggak bisa tidur sih sebenarnya beberapa hari ini. Sebab, dalam waktu empat hari ini aku bakal syuting memerankan Ratna," ujarnya saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

    Selain rasa gugup yang menyelimutinya, pembawa acara program musik ini mengaku amat bersyukur, antusias, sekaligus gembira karena dipercaya memerankan tokoh Ratna dalam film remake tersebut.

    Kegembiraan pelantun lagu "Ku Tunggu Kau Putus" itu bertambah karena berkesempatan menyanyikan original soundtrack film tersebut. "Aku juga sempat bertemu dengan para pemain Gita Cinta dari SMA," kata Sheryl. Pemain Gita Cinta dari SMA tersebut, tak lain adalah pemeran Galih dan Ratna senior, yakni Rano Karno dan Yessy Gusman.

    Memerankan seorang karakter yang tenar pada zamannya jelas membuat Sheryl merasa tertekan. Namun dirinya tetap optimistis dan berjanji akan mengeluarkan segenap kemampuannya dalam berakting.


    Sheryl Sheinafia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]



    "Untuk bilang aku akan main lebih baik dari sebelumnya itu, kayaknya wah. Itu untukaudience-nya saja nanti yang menilai. Tapi, yang pasti, aku akan mencoba sebaik mungkin untuk bisa membanggakan teman-teman yang sudah nonton pada zaman itu. Mereka pasti kan mengharapkan remake ini bagus," ucap Sheryl Sheinafia.



    http://showbiz.liputan6.com/read/2526979/bintangi-remake-film-legendaris-sheryl-sheinafia-susah-tidur
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bintangi Remake Film Legendaris, Sheryl Sheinafia Susah Tidur Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top