728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 17 June 2016

    Beranjak Remaja, Ronaldowati Tumbuh Menjadi Gadis Cantik

    Masih ingat serial Ronaldowati? Seorang anak perempuan yang suka bermain sepakbola dan mempunyai gaya rambut ala Ronaldo? Saat itu Ronaldowati merupakan gadis kecil yang imut. Namun itu adalah bertahun-tahun yang lalu, sekitar tahun 2008. Kini setelah beberapa tahun berselang, Ronaldowati tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik.


    Bagi yang belum mengetahui nama asli Ronaldowati, berikut adalah biodata singkatnya. Adalah Nona Berlian Sakinah, atau Ronaldowati. Gadis cantik yang lahir pada tanggal 14 Juni 1998 ini mengaku tak malu ketika mencukur habis rambutnya dan hanya menyisakan sedikit di bagian depan karena saat itu ia masih kelas tiga Sekolah Dasar.
    Namun kini Ronaldowati atau Nona Berlian Sakinah telah berusia remaja, dimana tentunya rambut adalah salah satu bagian penting, terutama bagi para remaja sepertinya. Dan benar saja, Nona kini tak lagi botak melainkan menjelma menjadi gadis manis berambut panjang indah. Saat ini Nona jarang muncul di televisi karena sedang fokus pada pendidikan yang tengah ditempuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Beranjak Remaja, Ronaldowati Tumbuh Menjadi Gadis Cantik Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top