728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 27 June 2016

    Benarkah Payudara Besar cenderung lebih Pintar?



    Hingga saat ini, payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang selalu menjadi perhatian kaum pria. Bagian tubuh wanita yang satu ini seringkali juga menjadi masalah di bagi wanita itu sendiri. Di satu pihak, banyak sekali wanita yang merasa tidak puas, bahkan cenderung merasa risih atau malu dengan ukuran ataupun bentuk dari payudara mereka. Tapi tak sedikit pula wanita yang merasa bangga dengan ukuran payudara yang mereka miliki yang bahkan dianggap orang lain terlalu besar.


    Sebuah studi yang dilakukan oleh sebuah universitas di Chicago terhadap sekitar 1.200 wanita menunjukkan bahwa wanita yang memiliki payudara besar, dalam artian 'alami', cenderung memiliki kecerdasan yang lebih tinggi. Dalam penelitian ini, para wanita tesebut dibagi menjadi lima kelompok berdasarkan ukuran payudara mereka.




    Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita yang memiliki payudara besar memiliki IQ lebih besar, yaitu sekitar 10 poin dibanding mereka yang hanya diberkahi ukuran payudara yang lebih kecil. Demikian pula wanita yang memiliki ukuran payudara standar dibanding dengan mereka yang memiliki ukuran payudara di bawah normal.


    Hasil mengejutkan didapat juga dari penelitian dari sebuah konstruk sosial yang menyatakan bahwa wanita yang cerdas adalah yang berambut hitam, ramping, dan berpayudara kecil. Bila ditambahkan sepasang kacamata dalam kriteria tersebut Anda akan langsung memiliki gambaran bahwa wanita yang dimaksud adalah seorang guru besar wanita atau seorang wanita kutu buku.

    Jadi jika demikian, apa itu berarti bahwa aktris sensual seperti Marilyn Monroe, Jayne Mansfield dan Jane Russell masuk dalam kategori seksi, tapi bodoh? Pasti tidak, karena dari semua yang mengenal dekat mereka secara pribadi mengakui bahwa tiga wanita selebritis itu ternyata sangat cerdas.

    Dari sebuah survey lain yang dilakukan terhadap sejumlah wanita, ternyata menunjukkan bahwa sekitar 42 persen dari mereka tidak puas dengan ukuran payudara mereka. Hal itu disebabkan karena ukuran payudara adalah salah satu hal yang pertama kali diperhatikan di saat seseorang memperhatikan mereka. Jadi bukan masalah sosial ekonomi, tingkat pendidikan ataupun karir, tapi ukuran payudara ternyata merupakan masalah nomor satu di kalangan wanita itu sendiri.

    Studi penelitian lain menunjukkan bahwa kebanyakan pria pun ternyata lebih suka wanita yang memiliki ukuran payudara besar. Para peneliti tersebut akhirnya menyimpulkan bahwa ukuran payudara yang dianugerahkan Tuhan pada setiap wanita adalah salah satu bentuk seleksi alam.

    Sebuah situs web penelitian terkemuka menemukan bahwa hanya 17 persen dari 1.650 responden laki-laki berpikir bahwa ukuran payudara yang ideal bagi seorang wanita adalah di bawah cup C. Jelas mengalahkan 83 persen lainnya yang menginginkan seorang wanita dengan payudara yang besar, atau lebih besar dari rata-rata wanita umumnya.

    Di sisi lain, hanya 26 persen mengatakan bahwa wanita yang memiliki ukuran payudara dengan cup B masih masuk dalam pertimbangan mereka, sementara 20 persen lainnya menyatakan bahwa ukuran payudara seorang wanita adalah suatu pertimbangan penting disaat mereka mencari pasangan.




    Beberapa wanita dengan payudara yang lebih kecil mungkin akan terus berharap bahwa payudara dapat meningkatkan kecerdasan mereka. Sayangnya, tidak ada bukti seperti itu dan tidak ada gagasan yang mendukung, meskipun studi formal memang belum pernah dilakukan.

    Sementara itu, sosiolog berpendapat bahwa korelasi antara ukuran payudara dan kecerdasan mungkin terkait dengan hormon seks wanita (estrogen) yang membantu menentukan ukuran, bentuk dan ketegasan payudara yang juga cenderung menghasilkan struktur otak yang lebih baik.

    Estrogen memang merupakan hormon yang cukup penting untuk pengembangan jaringan payudara dan biasanya meningkat dalam produksi tubuh pada masa pubertas dan kehamilan. Itu berarti, semakin banyak estrogen dhasilkan oleh tubuh Anda selama selama periode tersebut dalam kehidupan Anda, maka semakin besar payudara Anda akan bertumbuh.

    Estrogen juga memainkan peran penting dalam perkembangan Anda ketika ada seorang janin dalam tubuh Anda, yang mana para ilmuwan percaya bahwa hubungan antara perkembangan otak dan ukuran payudara terkait erat bersama-sama. Kini, percayakah Anda bahwa memiliki payudara yang lebih besar alami benar-benar bisa membuat Anda serta anak-anak lebih pintar?



    sumber:

    Women with Large Breasts are Smarter

    Women with bigger breasts found to be smarter

    Women With Big Breasts Are Smarter!





    Setujukah Anda bahwa Wanita dengan Payudara Besar cenderung lebih Pintar?


    Setuju


    Tidak




    Poll Maker
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Benarkah Payudara Besar cenderung lebih Pintar? Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top