728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 6 June 2016

    Begini Cara Membuat Foto Kembar di Smartphone Android


    Dalam dunia fotografi, kamera yang canggih tidak menjamin kamu bisa menghasilkan foto-foto yang menakjubkan.Kreativitas dan ide adalah dua unsur yang tak terpisahkan untuk menghasilkan foto yang unik.

    Buat kamu yang merasa tertarik dengan fotografi, jangan pernah berhenti untuk berkreativitas. Jangan bilang enggak punya kamera yang bagus, kamera smartphone Android pun bisa kamu gunakan untuk mengasah kemampuan fotografi kamu. Contoh konsep fotografi yang keren untuk mengasah kemampuan seperti foto levitasi, kamu juga bisa bermain di sudut perspektif, tetapi yang akan Jaka bahas kali ini adalahcara foto kembar di Android.


    Install Aplikasi Clone Camera

    Dalam tutorial cara foto kembar di Android kali ini, Jaka menggunakan aplikasi Clone Camera yang dapat kamu unduh dan install secara gratis di Google Play Store. Dengan Clone Camera kamu dapat membuat foto yang menonjol, dengan mengkloning diri sendiri.

    Gunakan Tripod atau Stand


    Tidak ada frame khusus yang ditetapkan, sehingga kamu dapat berimajinasi dengan bebas mengandalkan latar belakang. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, Jaka sangat sarankan kamu menggunakan tripod, standatau pijakan lainnya untuk smartphone kamu agar stabil. Selanjutnya kamu bisa menggunakan fitur self-timer, mulai dari 5 detik, 10 detik hingga 60 detik, sesuaikan saja dengan gaya foto kamu.

    Bergaya dan ambil foto sebanyak yang kamu inginkan, tapi maksimal 4 foto. Selanjutnya tinggal ikuti panduan yang diberikan, sangat mudah tinggal tekan dan corat-coret. Tekan preview untuk melihat hasil akhir, tak sebatas itu kamu juga dapat memilih beragam filter keren, menyesuaikan dengan berbagai tool edit foto danshare.
    Hasil Akhir


    Gimana sangat mudah bukan cara foto kembar Android? Kamu bisa membuat foto yang lebih keren dari yang Jaka contohkan. Tak sebatas foto kembar, kamu juga bisa menggunakan efek levitasi menggunakan Clone Camera. Kalau mau share di instagram dan butuh referensi gaya, kamu bisa gunakan hashtag #clonecameraatau #CloneCameraChoice untuk melihat foto favorit di jagat maya. Bukan tidak mungkin, foto kamu menjadi salah satunya.


    https://jalantikus.com/tips/cara-foto-kembar-android/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Begini Cara Membuat Foto Kembar di Smartphone Android Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top