728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 8 June 2016

    Barcelona Pantau Calon Penerus Dani Alves

    Barcelona kabarnya akan merekrut Jonny Castro untuk menggantikan Dani Alves

    Barcelona terus berusaha mengisi kekosongan lini belakang setelah ditinggal sejumlah personelnya. El Azulgrana kabarnya sedang membidik Jonny Castro sebagai penerus Dani Alves.

    Bek kanan Celta de Vigo itu bisa saja merapat ke Camp Nou pada bursa musim panas tahun ini. Castro disebut-sebut sosok tepat untuk menggantikan Alves yang bergabung ke Juventus beberapa waktu lalu.

    Upaya perekrutan pemain berusia 22 tahun itu konon atas permintaan Luis Enrique. Pelatih berumur 46 tahun itu pernah membina Castro ketika menukangi Celta de Vigo (2013-2014). Enrique diyakini tahu betul kemampuan pemain bernama lengkap Jonathan Castro Otto tersebut.

    Harga Castro yang bersahabat juga menjadikannya pemain ideal untuk direkrut. Saat ini banderolnya sekitar 12 juta euro. Itu sesuai dengan anggaran Barcelona. Tapi, jawara Liga Spanyol itu harus bergegas jika ingin mengamankan jasanya. Sebab, maharnya bisa bertambah 2 juta euro dalam beberapa hari kedepan.

    Castro pantas mengawal pertahanan Barcelona. Pasalnya, anggota timnas Spanyol itu telah menjelma menjadi bek yang bisa diandalkan. Buktinya, dia ikut serta menemani La Furia Roja di Piala Eropa 2016.

    Kinerjanya bersama Celta de Vigo sepanjang Liga Spanyol 2015/2016 juga sangat bagus. Dia merumput sebanyak 36 kali dan mencatat satu gol serta empat assist. Dia berhasil membantu timnya merebut tiket Liga Europa.


    http://soccer.sindonews.com/read/1114999/55/barcelona-pantau-calon-penerus-dani-alves-1465373984
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Barcelona Pantau Calon Penerus Dani Alves Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top