728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 21 June 2016

    Bale Akan Dikontrak Madrid Seumur Hidup

    Penampilan impresif Gareth Bale bersama timnas Wales di Piala Eropa 2016 membuat Real Madrid bakal memberinya kontrak jangka panjang. | REUTERS/Michael Dalder

    Penampilan impresif Gareth Bale bersama timnas Wales di Piala Eropa 2016 membuat Real Madrid bangga. Sebagai hadiahnya, Los Blancos dikabarkan siap mengikatnya lebih lama dengan kontrak seumur hidup.

    Seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (22/6/2016), Bale bakal kembali ke Spanyol setelah Piala Eropa berakhir. Dan, Madrid punya kado spesial menyambut penampilan impresifnya selama di Prancis.

    Kontrak seumur hidup dilaporkan sudah disiapkan Madrid. Tak cuma itu, Bale juga akan dijadikan pemain dengan bayaran termahal di dunia.

    Kontrak Bale sendiri akan berakhir Juni 2019. Namun Daily Mail memprediksi, kontrak Bale bakal membuat pemain berusia 26 tahun setidaknya bertahan selama tujuh tahun lagi di Madrid. Dengan demikian, Bale bisa jadi juru gedor utama klub ibu kota Spanyol di masa depan.

    Tak cuma itu, kabar ini bakal membuat kecewa klub peminatnya. Seperti Manchester United, klub yang kini diarsiteki Jose Mourinho jelas kecewa mengingat sudah lama mengincar jasa mantan pemain Southampton dan Tottenham Hotspur tersebut.

    Saat ini, Bale memang tengah bersinar bersama Wales. Ia jadi top skor sementara dengan torehan tiga gol dan membantu negaranya melenggang ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

    Bale juga membuktikan bisa bermain lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2016. Rekannya di Madrid saat ini justru sedang dihujani kritikan akibat belum bisa mencetak satu pun gol plus belum bisa memberi kemenangan untuk timnas Portugal.

    http://soccer.sindonews.com/read/1118737/55/bale-akan-dikontrak-madrid-seumur-hidup-1466567230
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bale Akan Dikontrak Madrid Seumur Hidup Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top