728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 20 June 2016

    Baba Vanga Nostradamus Ramalkan Perang Besar Muslim Tahun 2016 dan Kiamat 5079

    Hingga saat ini, di berbagai belahan dunia, terdapat banyak orang yang bisa melihat masa depan atau meramal. Meskipun tidak selalu benar, tetapi ada beberapa orang yang mampu melihat jauh ke masa depan secara benar. Di Indonesia, salah satu yang terkenal adalah Prabu Jayabaya, yang menuliskan ramalannya ke dalam kitab berjudul Jangka Jayabaya. Selain itu, Nabi Muhammad SAW juga dikaruniai visi masa depan yang mencapai jangka waktu beratus-ratus tahun setelahnya.
    Hampir sama, di era modern abad ke 20 juga mempunyai peramal hebat. Baba Vanga Nostradamus Balkan, begitu wanita ini biasa dipanggil. Wanita tunanetra ini mempunyai penglihatan masa depan yang cukup akurat, seperti prediksinya tentang serangan di menara World Trace Center. Selain itu, sebelum kematiannya pada tahun 1996 lalu, Baba Vanga telah memprediksi "Perang Besar Umat Muslim" pada tahun 2016, serta kiamat pada tahun 5079 mendatang.

    Selain itu, Baba Vanga juga mengatakan bahwa Eropa akan lenyap pada akhir tahun 2016. Sementara, apa yang ia sebut sebagai perang besar muslim kemungkinan adalah dimulainya serangan terhadap ISIS yang belakangan sudah mulai dilakukan oleh negara-negara Eropa pascaperistiwa Paris beberapa waktu lalu.

    Tetapi sebenarnya Baba Vanga telah memprediksi bahwa perang besar muslim ini telah dimulai sejak 2010 lalu. Lebih lanjut mengenai perang ini, Baba Vanga mengatakan bahwa perang ini akan berlangsung dalam waktu yang cukup lama, hingga mencapai tahun 2043. Perang ini disebut dimulai dari Suriah. Benua Eropa yang disebutnya akan lenyap pada akhir tahun 2016, oleh Baba Vanga disebutkan bahwa Eropa akan kosong dan diselimuti gurun pasir.

    Terlepas dari ramalan-ramalannya yang hampir selalu benar, Baba Vanga dilahirkan di Bulgaria pada 31 Januari 1911, dan kehilangan penglihatan pada usia 12 tahun akibat tersapu tornado. Tetapi setelah peristiwa tersebut, Baba Vanga mengaku bisa melihat peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Ketika ditemukan, ia masih hidup dengan pasir di matanya. Pada usia 16 tahun ia membuat prediksi pertamanya. Sejak saat itu ia mulai dikenal secara luas, sampai-sampai Adolf Hitler pun pernah mengunjunginya.

    Hingga kematiannya pada tahun 1996 lalu, Baba Vanga telah meramal hingga waktu yang sangat jauh ke depan. Diantaranya adalah munculnya ras baru pada tahun 2273 akibat percampuran dari ras kuning, putih, dan hitam. Ramalannya terhenti pada tahun 5079. Ia menyebutkan bahwa pada tahun tersebut kiamat akan datang dan menghancurkan semuanya. Wallahu'alam.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Baba Vanga Nostradamus Ramalkan Perang Besar Muslim Tahun 2016 dan Kiamat 5079 Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top