728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 8 June 2016

    Atelier Firis’ Perkenalkan Karakter Ilmeria & Levi




    Gust telah memperkenalkan karakter terbaru untuk “Atelier Firis: The Alchemist of the Mysterious Journey” lewat majalah Dengeki PlayStation terbaru. Kali ini ada 2 karakter yang diperkenalkan yaitu Ilmeria dan Levi.

    Ilmeria fon Lineweber (pengisi suara: Sayaka Kaneko, didesain oleh Yuugen) adalah gadis berumur 15 tahun yang juga ingin menjadi alchemist resmi, sama seperti Firis, tetapi dia merasa dirinya adalah rival Firis. Dia adalah gadis yang egois seperti anak-anak dan tidak suka kalah, tetapi rajin dan selalu kerja keras. Kepribadiannya yang ceria sering mempengaruhi Firis.



    Levi Belgar (pengisi suara: Junta Terashima, didesain oleh NOCO) adalah ahli pedang berumur 24 tahun yang berkelana demi mencari kekuatan dan senjata. Meski memiliki penampilan yang menyeramkan, Levi ahli dalam urusan rumah tangga, selalu memikirkan keluarga, dan orang yang serius. Tetapi kadang-kadang dia suka bengong.



    Majalah tersebut juga memperlihatkan gambar baru Firis yang mengenakan kostum yang berbeda. Kostum yang dikenakan kali ini cocok untuk cuaca yang panas.



    Atelier Firis: The Alchemist of the Mysterious Journey akan rilis di Jepang pada musim gugur, sekitar September hingga November, untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

    Sumber: Gematsu


    http://jurnalotaku.com/2016/06/08/atelier-firis-perkenalkan-karakter-ilmeria-levi/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Atelier Firis’ Perkenalkan Karakter Ilmeria & Levi Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top