728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 2 June 2016

    Anak setubuhi ibu, bayi hasil hubungan dibuang ke kebun pisang

    Ilustrasi pelecehan seksual. ©2016 Merdeka.com


    SP, pria di Pringgabaya, Lombok Timur, NTB menggauli ibu kandung berinisial NR (40) hingga hamil. Mirisnya lagi, bayi hasil hubungan sedarah tersebut dibuang ke tengah kebun pisang di dekat bibir Pantai Labuan Lombok.

    Informasi dihimpun dari Humas Polres Lombok Timur, SP pertama kali meniduri ibu kandung karena di bawah pengaruh minuman keras. Kala itu, pelaku juga mengancam korban. Selanjutnya, SP menggauli ibunya sebanyak enam kali juga disertai ancaman.

    "Yang ketiga sampai ke enam itu tidak saya paksa. Tinggal minta langsung dilayani," kata SP, Rabu (1/6).

    NR melahirkan sekitar pukul 12.00 WITA, SP mengantar menggunakan sepeda motor ke tengah kebun pisang. Proses persalinan tidak dibantu siapa pun.

    "Saya tidak tahu kalau dia hamil. Selama ini, permintaan sang ibu tidak banyak layaknya perempuan yang ngidam," terang SP.

    Di tengah Kebun Pisang, NR melahirkan. Proses persalinan tidak dibantu siapapun. NR berjuang sendiri dan jabang bayi perempuan lahir dalam keadaan normal dan sehat.

    Dan kepanikan muncul dengan kehadiran jabang bayi. Akhirnya keduanya memutuskan membuangnya. Takut diketahui warga, SP meninggalkan bayi itu di tengah kebun pisang.

    "Saya sering tidur bareng ibu. Mungkin pengaruh setan saya melakukan itu," beber SP.

    Sebelumnya NR bekerja sebagai TKW di Arab Saudi. Sejak masih duduk di bangku kelas empat SD, SP tinggal. Sementara sang bapak telah lama bercerai dengan ibunya.

    Kasat Reskrim melalui Kepala Unit (Kanit) Pelayanan Perempuan dan anak (PPA) Polres Lombok Timur, Ajun Inspektur Polisi Satu I Nyoman Samba A mengatakan, proses penyelidikan dan penyidikan terhadap tersangka masih dilakukan.

    "Kita masih dalami, dan SP akan dijerat dengan Undang-undang perlindungan perempuan dan Anak (PPA) KUHP. Ancaman di atas lima tahun penjara," ujar Aiptu I Nyoman Samba A.


    http://www.merdeka.com/peristiwa/anak-setubuhi-ibu-bayi-hasil-hubungan-dibuang-ke-kebun-pisang.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anak setubuhi ibu, bayi hasil hubungan dibuang ke kebun pisang Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top