728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 3 June 2016

    Ahok tegaskan kendaraan dilarang masuk Balai Kota berlaku untuk PNS

    Wawancara Ahok bersama merdeka.com. ©2016 Merdeka.com/imam buhori

    Merdeka.com - Pagi tadi sempat terjadi keributan antara warga yang hendak masuk ke Balai Kota dengan pasukan pengamanan dalam (pamdal). Keributan itu terjadi karena Pamdal mengadang kendaraan warga yang akan masuk ke Balai kota.

    Pamdal itu menyebut larangan itu adalah perintah dari Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta. Sekretaris Dewan, Yuliadi menilai perintah untuk melarang kendaraan masuk itu dilakukan sesuai amanat Peraturan Gubernur DKI Jakarta No 150 Tahun 2013 diterapkan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan Pergub itu hanya berlaku kepada Pegawai Negeri Sipil. Dia menilai Sekwan salah mengartikan aturan tertulis dalam Pergub sehingga keributan yang terjadi hanya salah paham.

    "Untuk PNS. Salah paham dia, kalau saya untuk tamu silakan," kata Ahok di Balai kota, Jakarta, Jumat (3/6).

    Ahok menegaskan Pergub tersebut tidak melarang warga membawa kendaraan ke Balai kota pada hari Jumat minggu pertama. Pasalnya, tujuan diberlakukannya pergub itu adalah agar PNS mau meninggalkan kendaraan pribadi mereka. Apalagi, pelarangan untuk PNS itu bisa membantu meminimalisir kemacetan.

    "Ya seharusnya sih enggak. Sebenarnya untuk warga enggak jadi masalah, cuma untuk PNS. Kita ngurangin supaya PNS itu ada lah sebulan sekali coba kendaraan umum," pungkas mantan politisi Gerindra ini.


    http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-tegaskan-kendaraan-dilarang-masuk-balai-kota-berlaku-untuk-pns.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ahok tegaskan kendaraan dilarang masuk Balai Kota berlaku untuk PNS Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top