728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 17 June 2016

    7 Aplikasi Sosmed ini Disebut Akan Booming Tahun 2016

    Hingga saat ini, Facebook dan Twitter masih menjadi aplikasi sosial media yang paling populer. Bahkan meski banyak media sosial lain sudah mulai menyusul, tetapi keduanya tetap memimpin dengan segala keunikannya. Namun, di tahun 2016 ini beberapa aplikasi sosial media disebut-sebut akan mempunyai kesempatan untuk booming. Apa saja?

    PEACH
    Peach merupakan aplikasi sosial media yang saat ini baru tersedia di perangkat smartphone yang menggunakan iOS. Meski masih terbatas, aplikasi sosial media ini mempunyai keunikan yang menjadi daya tarik, yaitu mengumpulkan beberapa elemen sosial dari berbagai sosial media yang sudah ada. Jadi, bisa dibayangkan ketika berbagai aplikasi populer seperti Facebook, Snapchat, Tumblr, dan Path digabung dalam satu aplikasi bernama Peach ini.

    WANELO
    Wanelo merupakan aplikasi sosial media baru yang menyasar pengguna yang merupakan penggila belanja online. Merupakan singkatan dari Want, Need Love, aplikasi sosial media ini mengunggulkan berbagai produk fashion handmade, dan telah dijual di situs jual beli online Etsy. Aplikasi ini sudah bisa digunakan oleh pengguna smartphone Android ataupun iOS.

    YIK YAK
    Aplikasi sosial media yang mungkin akan booming tahun ini adalah Yik Yak. Aplikasi sosial media ini memungkinkan penggunanya untuk saling berkomunikasi dan berbagi momen dengan sesama pengguna yang mempunyai lokasi berdekatan. Saat ini aplikasi berlogo hewan Bison ini populer di kalangan mahasiswa yang menggunakan sosial media ini untuk membicarakan peristiwa yang sedang up-to-date.

    KIK
    Aplikasi KIK sebenarnya sudah mulai populer beberapa waktu lalu, namun di tahun 2016 disebut-sebut akan mendapat kepopuleran yang lebih. Hal itu dikarenakan tampilan KIK saat ini sudah dirubah menjadi lebih atraktif dan menarik, tidak terkesan kaku seperti tampilan awalnya. Tak hanya melulu bercakap-cakap, aplikasi ini bisa digunakan untuk mengirim file gambar atau bahkan memainkan permainan.

    SHOTS
    Aplikasi sosial media Shots juga disebut sebut akan booming di tahun 2016 ini. Selain banyak yang menyebutkan bahwa aplikasi ini adalah saingan dari Snapchat, aplikasi Shots ini digemari karena bisa mengabadikan foto atau video yang disebut Shots, kemudian dibagi ke pengguna lainnya. Berbagai efek yang tersedia di aplikasi ini juga membuat aplikasi Shots ini semakin menarik. Namun aplikasi ini tidak menyediakan kolom komentar. Hal ini rupanya untuk menghindari bullying yang mungkin terjadi.

    HYPER
    Hyper adalah aplikasi sosial media yang juga disebut akan booming tahun ini. Hyper adalah aplikasi sosial media yang khusus dibuat secara eksklusif untuk para pengguna iOS. Aplikasi sosial media ini berkonsep photo-sharing yang bisa diberi hashtag atau geotag untuk menemukan pengalaman baru. Terdapat pula fitur voting untuk membantu seseorang menemukan kepercayaan dirinya atas foto yang diunggahnya.

    BEBO
    Bebo sempat booming pada awal tahun 2000an, namun kini datang lagi dengan berbagai pembaruan yang tentunya akan membuat sosial media ini semakin menarik. Salah satu yang unik adalah avatar untuk pengguna yang bisa dikustomisasi. (liputan6.com)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 7 Aplikasi Sosmed ini Disebut Akan Booming Tahun 2016 Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top