728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 2 August 2016

    6 Gamer Cantik yang Bikin Cowok Kepincut!


    Walau sering dilihat sebelah mata oleh banyak komunitas gamer di dunia, enam wanita cantik nan seksi ini pun memiliki kemampuan yang tidak kalah jagonya dengan para pria dalam bermain gim.

    Penasaran siapa saja wanita-wanita cantik tersebut? Berikut adalah enam gamer wanita yang tidak hanya memiliki paras cantik, namun juga piawai memainkan jari-jarinya dalam bermain gim berbagai genre.

    1. Linda Liao


    Linda Liao

    Lahir di Taiwan 35 tahun lalu, wanita cantik bernama lengkap Linda Liao Pei Ling ini memiliki talenta yang luar biasa. Linda mengawali karir sebagai pembawa acara di MTV Chinese, dilanjutkan dengan bermain di serial TV drama di Singapura.

    Tidak berpuas diri dalam dunia hiburan, Linda Liao yang pernah terpilih sebagai wanita terseksi versi FHM Singapura ini pun akhirnya terjun ke dalam dunia gim sebagai pemenang di turnamen ESL Female Gaming StarCraft II Cup.




    2. Morgan Webb

    Paradigma model cantik yang kebanyakan tidak pintar, sepertinya tak berlaku untuk Morgan Allis Webb. Berawal sebagai administrator situs web, Morgan "berkelana" di industri teknologi dan gim sebagai pembawa acara.


    Morgan Webb


    Tampil dengan paras cantik, jago bermain gim, dan memiliki pengetahuan di dalam dunia gim, tidak butuh waktu lama Webb didekati oleh majalah dewasa FHM. Tak hanya tampil sebagai model di FHM, dia juga rutin menulis berbagai tips dan trik dalam bermain gim.



    Didapuk sebagai "Game Goddess" oleh banyak gamer di dunia, Webb beberapa kali diminta untuk menjadi pembawa acara dalam ajang gim besar, seperti di E3 2013. Kiprah Webb pun makin cemerlang, karena saat ini dia bergabung di Activision Blizzard.




    3. Jessica Nigri

    Dikenal sebagai cosplayer sejak 2009 dengan berbagai prestasi, Jessica mengawali kecintaannya terhadap dunia gim sejak masih kecil.


    Jessica Nigri



    Jessica sempat mengatakan kalau dirinya sudah bermain gim sejak berumur 7 tahun karena sang ayah.

    Saat ini, Jessica menyibukkan diri dengan memenuhi berbagai undangan cosplaying di berbagai negara, dan rutin mengunggah video gim dan segmen Monday Mail di kanal YouTube-nya.




    4. Tammy Tang

    Cantik dan imut adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perempuan yang tinggal di Singapura ini.


    Tammy Tang


    Tampil sebagai founder dan kapten tim wanita DotA pertama, PMS Asterisk, yang dibentuk pada 2005. Bukan pemain baru dalam gim eSport, Tammy dan timnya mampu menaklukkan banyak tim dalam berbagai kompetisi di Singapura.




    5. Seo Ji-soo

    Walau sudah pensiun dari dunia gim kompetisi dunia, nama Seo Ji-soo aka ToSsGirL masih menjadi momok di kalangan gamer. 

    Meniti karir di dunia gim sejak pertama kali main StarCraft di 1999, ToSsGirl pun terpincut untuk terjun langsung ke dunia kompetisi gim profesional.


    Seo Ji-soo


    Tidak hanya impian belaka, ia pun membuktikan diri dengan masuk kualifikasi turnamen WCG khusus wanita, dan tahun berikutnya masuk dalam player delapan teratas di turnamen yang sama sebanyak dua kali.



    Berkat kepiawaiannya, dia pun direkrut untuk masuk tim wanita bernama STX Soul. Hingga saat ini, Ji-soo dianggap sebagai salah satu dari 15 gamer wanita profesional dengan bayaran tertinggi di dunia.




    6. Kaitlin "StrwbryshrtKate" Ouillette

    Kaitlin pertama kali mengikuti sebuah kompetisi gim yang diadakan oleh MAXIM--majalah gaya hidup terbesar di dunia--yang seperti banyak gamer cantik di dalam daftar ini mengawali kecintaannya bermain gim semenjak kecil.


    Kaitlin


    Kaitlin mengatakan kalau dirinya sudah bermain gim sejak Nintendo merilis konsol NES. Gim seperti Duck Hunt, Super Mario Brothers, dan Mike Tyson's Punch Out adalah sejumlah gim favoritnya.


    http://tekno.liputan6.com/read/2521960/6-gamer-cantik-yang-bikin-cowok-kepincut?p=5
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 6 Gamer Cantik yang Bikin Cowok Kepincut! Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top