728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 15 June 2016

    5 Wanita Dengan Kecantikan Tak Tertandingi

    Sekuat apapun kaum pria, pasti akan takluk di tangan wanita. Sejarah sudah membuktikan hal itu dan banyak yang bisa dipelajari dari hal itu. Entah dengan kecantikan ataupun kecerdasannya, para wanita selalu mampu menarik perhatian kaum pria. Namun banyak diantara kaum wanita menggunakan kecantikannya sebagai senjata utama untuk menaklukkan kaum pria. Tercatat, ada beberapa wanita cantik di dunia ini yang konon belum ada tandingannya. Siapa saja?

    HELEN


    Helen merupakan wanita cantik yang pernah menolak lamaran 45 raja dan bangsawan, sebelum akhirnya menarima lamaran dari Raja Sparta yang bernama Menelaus. Helen dan Menelaus hidup dengan bahagia sebelum kehidupan keluarga mereka terusik dengan seorang pangeran dari Bangsa Troy bernama Paris. Helen dan Paris saling jatuh cinta dan memutuskan untuk mengikuti Paris dan meninggalkan suaminya Menelaus. Paris membawa Helen ke Troy dan perang besar antara Troy dan Sparta terjadi akibat pengkhianatan Helen. Troy mengalami kekalahan dari Sparta. Helen kemudian melepas bajunya dan meminta ampun pada Raja Troy, dan Raja Troy membatalkan niatnya untuk menghukum Helen.

    RATU SABA

    wanita cantik, wanita seksi, wanita tercantik, wanita terseksi

    Salah satu pemimpin wanita paling terkenal dan fenomenal. Ratu Saba konon merupakan wanita yang sangat cantik. Ratu Saba disebut-sebut memiliki tampilan fisik seperti wanita yang berasal dari Amerika Latin, dengan kulit agak gelap namun mempesona. Pada akhirnya Ratu Saba menikah dengan Raja Solomon atau Nabi Sulaiman, yang merupakan raja terkaya sepanjang sejarah umat manusia.

    DELILAH

    wanita cantik, wanita seksi, wanita tercantik, wanita terseksi

    Delilah dikatakan sebagai seorang wanita yang sangat cantik, hingga laki-laki terkuat di bumi yaitu Samson jatuh hati padanya. Konon karena jatuh cinta itulah yang membuat kekuatan Samson menurun dan menjadi lemah. Kisah Samson dan Delilah ada di berbagai kitab dan literatur sejarah berbagai bangsa-bangsa di dunia.

    GUINEVERE

    wanita cantik, wanita seksi, wanita tercantik, wanita terseksi

    Guinevere disebut-sebut sebagai istri dari Raja Arthur, raja legendaris yang berasal dari Inggris. Guinevere digambarkan sebagai wanita yang berkulit pucat dengan mata berwarna biru yang membuatnya terlihat sangat cantik. Namun ternyata di balik kecantikannya ia menyembunyikan sesuatu yang jahat. Ia berselingkuh dengan bawahan Raja yang bernama Sir Lancelot. Raja Arthur yang murka kemudian memerintahkan untuk mencari kedua orang ini dan dihukum.

    WHANG ZHAO JUN

    wanita cantik, wanita seksi, wanita tercantik, wanita terseksi

    Whang Zhao Jun merupakan wanita yang berasal dari Tiongkok. Pada suatu hari Raja Gaozu yang merupakan kaisar Tiongkok ingin mencarikan istri untuk salah satu putranya. Dengan alasan-alasan tertentu, Raja ingin mencari wanita yang biasa saja. Saat itulah raja melihat Whang yang ternyata menarik perhatian raja. Diceritakan bahwa kemudian raja dan putranya sempat berselisih dan bersitegang akibat Zhang Whao Jun.

    Itulah beberapa wanita tercantik yang belum ada tandingannya di dunia ini. Bukan hanya kecantikan, wanita-wanita tersebut juga mampu menimbulkan perselisihan antara dua orang atau bahkan dua bangsa. Mungkin masih ada beberapa nama seperti Cleopatra. (tribunnews.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Wanita Dengan Kecantikan Tak Tertandingi Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top