728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 29 June 2016

    5 Klub Malam Terbaik Di Eropa

    Benua Eropa memang tidak akan kehabisan tempat menarik yang bisa dikunjungi. Dari mulai wisata alam, tempat unik, hingga bangunan-bangunan bersejarah tersebar di seluruh penjuru Eropa. Tentu, tempat-tempat seperti ini adalah tujuan utama Anda yang ingin berlibur ke Eropa. Di samping tempat-tempat yang biasa dikunjungi untuk berwisata, Eropa juga menawarkan tempat 'wisata' lain.

    Mungkin tempat ini tidak akan menjadi tujuan utama Anda yang berlibur, tetapi dapat menjadi alternatif untuk menghabiskan malam hari di Eropa. Tempat tersebut adalah klub malam. Dikutip dari The Guardian pada Minggu (4/1/2014), DJ (Disc Jockey) terkenal serta para promotor dan manajer label mengatakan dimana klub malam favorit mereka di Eropa. Hasilnya adalah beberapa klub malam berikut yang tentu bisa Anda jadikan referensi.

    Berikut adalah 5 Klub Malam Terbaik Di Eropa :


    1. Air, Amsterdam

    Klub Malam Terbaik Di Eropa


    Amsterdam adalah kota yang sangat tepat untuk hampir semua aktivitas, termasuk berpesta di malam hari. Dalam hal ini, klub Air adalah juaranya. Terletak di lokasi yang sangat strategis, yaitu di Rembrang Square (Rembrandplein), klub ini memiliki sound system Void yang menjanjikan sensasi luar biasa di seluruh penjuru ruangan.


    2. Yoyo, Paris

    Klub Malam Terbaik Di Eropa

    Paris memang terkenal dengan eksotismenya, termasuk dalam hal klub malam. Klub Yoyo, Paris, adalah perpaduan antara ruangan konser dan DJ set. Saat berada di dalam, pada langit-langit ruangan ada semacam balkon besar yang mengingatkan pada gedung pertunjukan seni. Dengan dekorasi perkotaan dan grafiti di dinding, klub malam ini terlihat sangat 'nyeni'.


    3. Elrow, Barcelona

    Klub Malam Terbaik Di Eropa

    Selain memiliki klub sepakbola hebat, ternyata Barcelona juga memiliki klub malam yang tidak kalah hebatnya. Klub Elrow di Barcelona ini akan membuat Anda kuat untuk berpesta sepanjang malam. Tidak seperti klub malam lainnya, letak klub ini tidak berada di pusat kota, melainkan di luar kota dekat bandara setempat.


    4. Propaganda, Moscow

    Klub Malam Terbaik Di Eropa

    Nama Klub ini cukup menarik, Propaganda. Terletak di Moscow, Rusia, klub ini telah berdiri sekitar 20 tahun. Saat memasuki klub ini pada jam-jam awal, maka Anda akan disuguhkan dengan musik santai dulu. Tetapi, semakin malam maka klub akan semakin 'menggila'.


    5. Barbarellas Discoteque, Tisno, Kroasia

    Klub Malam Terbaik Di Eropa

    Klub Barbella digelar dengan konsep outdoor. Sebelumnya, klub malam ini memiliki konsep indoor dengan gaya ruangan retro ala tahun 1970-an. Tetapi, saat ini gedung tersebut telah ditinggalkan sama sekali. Anda akan diajak berpesta di ruang terbuka hingga pukul 6 pagi.


    Sumber : Liputan6.com

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Klub Malam Terbaik Di Eropa Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top