728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 27 June 2016

    5 Artis Korea Selatan Yang Beragama Islam

    Artis Korea memang selalu membuat penasaran. Bagaimana tidak? Demam K-Pop yang melanda Indonesia membuat hampir semua orang ingin tahu secara detail agama apakah yang sedang dianut oleh artis yang mereka idolakan. Hal ini mirip sekali saat Indonesia diserang demam Bollywood atau film India beberapa tahun ke belakang. Sharukh Khan juga mungkin mudah diterima oleh masyarakat Indonesia sebab dia beragama Islam.

    Dari sini sudah terlihat bahwa orang Indonesia memang agak sensitif tentang agama. Ketika seorang artis satu keyakinan dengan mereka, maka yang tadinya mengidolakan, mungkin akan makin mengidolakan. Lantas, bagaimana dengan K-Pop? Apakah di Negeri Korea Selatan ada juga kah artis korea selatan yang beragama islam? Mengingat di negara ini banyak sekali penganut agama lain.

    Berbeda dengan India yang dekat dengan Pakistan dan memiliki kemungkinan besar untuk memeluk agama Islam. Ternyata, ada lho artis korea selatan yang beragama islam. Bahkan mungkin salah satu dari artis yang kami sebutkan berikut ini adalah mungkin idola kamu semua. Perlu Anda ketahui, bahwa kami hanya bermaksud untuk menginformasikan tentang artis korea selatan yang beragama islam. Bukan bermaksud untuk membeda-bedakan agama dan yang lainnya.

    Berikut adalah artis korea selatan yang beragama islam :


    1. Han Ga In

    Artis Korea Selatan Yang Beragama Islam


    Han Ga In adalah artis perempuan yang dikabarkan menjadi artis korea selatan yang beragama islam. Meski kabar ini masih sekedar rumor, para fans sudah menyambut hangat Han Ga In. Istri dari aktor populer Yeon Jung Hoon ini lahir pada tanggal 25 Februari 1982 dan pernah membintangi Yellow Handkerchief, sebuah drama Korea yang diproduksi pada tahuan 2003.


    2. Jung Il Woo

    Artis Korea Selatan Yang Beragama Islam

    Tentu wajah ganteng dan hangat dari Jung Il Woo ini akan menarik hati perempuan mana pun yang melihatnya. Apalagi jika Anda melihat akting romantisnya dalam drama Korea 49 Days sebagai Scheduler. Aktor ini dikabarkan menjadi salah satu artis korea selatan yang beragama islam sejak menjadi aktor dalam Flower Boy of The Ramyun Shop. Sebuah drama Korea yang membuatnya harus memainkan peran sebagai seorang muslim. Karena akting yang sangat brilian dan matang, tersiar kabar bahwa sebenarnya Jung Il Woo ini memang seorang muslim. Benar atau tidak, hanya Jung Il Woo dan Tuhan yang tahu.


    3. Lee Woon Jae

    Artis Korea Selatan Yang Beragama Islam

    Para remaja mungkin kurang mengenal nama ini, atau Anda jarang mendengarnya di drama Korea, music bank, dan yang lainnya. Hal ini wajar, mengingat Lee Woon Jae memang bukan salah satu dari artis K-Pop. Pria ini lahir pada tahun 1973 pada tanggal 26 April. Saat ini, usianya sudah memasuki angka 42 (versi Korea).

    Kariernya bukanlah sebagai aktor maupun aktris, tetapi dia adalah salah satu kiper yang membawa nama Korea Selatan saat piala dunia. Sebuah prestasi yang tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia adalah pencinta olahraga bola dan menjadi salah satu orang populer Korea yang dipastikan sebagai pemeluk agama islam.


    4. Jang Geun Suk

    Artis Korea Selatan Yang Beragama Islam

    Lahir di tahun yang sama seperti Jung Il Woo, Jang Geun Suk juga paling santer dikabarkan sebagai salah satu artis korea selatan yang beragama muslim. Jang Geun Suk disinyalir masuk islam pada tahun 2007. Lelaki berwajah cantik dengan senyum yang manis ini pernah bermain dalam film horor Jepang yang berjudul one missed call (final). Jang Geun Suk sendiri saat ini menetap di Malaysia dan itu seperti menguatkan bahwa dirinya adalah muslim.


    5. Lee Ki Woo

    Artis Korea Selatan Yang Beragama Islam

    Artis ganteng satu ini juga dikabarkan menjadi artis korea selatan yang beragama islam. Pria dengan wajah sangat hangat dan romantis ini memang sering mendapatkan peran romantis dalam drama dan film yang dibintanginya. Jika Anda ingin melihat akting dari Lee Ki Woo, cobalah lihat di film Flower Boy yang dirilis tahun 2011 lalu. Atau Anda juga bisa melihat aksinya di A Love to Kill yang rilis pada tahun 2005. Data valid dari agama Lee Ki Woo memang belum jelas. Yang paling jelas adalah dengan wajah dan aktingnya, Lee Ki Woo hampir dan nyaris mampu menyihir seluruh wanita di dunia untuk melirik padanya.

    Nah, itulah artis korea selatan yang beragama islam. Jadi, apakah kamu siap untuk menjadi fans tetap dari artis Korea Islam di atas?


    Sumber : femalist.com

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. thanks for your information

      This information is invaluable

      always post about the useful information again yes

      regards

      Nu Amoorea Stem cell
      Nu Amoorea Beauty Plus Bar
      Nu Amoorea Stem cell

      ReplyDelete

    Item Reviewed: 5 Artis Korea Selatan Yang Beragama Islam Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top