728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 27 June 2016

    5 Anak Paling Gemuk Di Dunia



    Berikut adalah 5 Anak Paling Gemuk Di Dunia seperti yang dilansir dari situs coolweirdo.com :


    1. Jessica Gaude

    Anak Paling Gemuk Di Dunia


    Jessica Gaude asal Amerika Serikat memegang rekor sebagai 5 Anak Paling Gemuk Di Dunia sejagat. Dia makan saban dua jam dan jika tidak diberi santapan Gaude bakal ngamuk serta melempar seluruh perabotan rumah. Total makanannya sehari mencapai 10 ribu kalori. Dia tak dapat berjalan dan melakukan gerakan apa pun. Jika ingin berpindah tempat Gaude menggelinding persis galon air mineral.

    Gaude sanggup meminum 20 botol soda, 15 roti lapis, dan 12 kilogram cokelat dalam sehari. Sarapan paginya roti, keripik kentang, dan dua liter soda tapi dia selalu nambah. Saat usianya tujuh tahun beratnya mencapai 222 kilogram. Beranjak dewasa Gaude mulai menjalani diet alami. Beruntung beratnya bisa berkurang sedikit demi sedikit dan dia bisa menggerakkan tubuhnya.


    2. Dzhambik Katokhov

    Anak Paling Gemuk Di Dunia

    Dzhambik Katokhov asal Rusia sejak lahir sudah berbobot tujuh kilogram dan tiga tahun lalu badannya menggelembung seperti balon. Beratnya mencapai 180 kilogram. Dzhambik mampu menghabiskan sekitar 17 kilogram es krim dalam sehari. Dia juga sarapan sekitar 10 piring di pagi hari. Menunya macam-macam, mulai dari roti, daging, kalkun, hingga selai kacang.


    3. Lu Hao

    Anak Paling Gemuk Di Dunia

    Lu Hao asal China jadi 5 Anak Paling Gemuk Di Duni ketiga. Beratnya mencapai 80 kilogram di usia tiga tahun. Sungguh raksasa dibanding anak seumurnya. Bocah gemuk itu dalam sekali makan melahap tiga piring nasi ukuran besar. Belum lagi lauk pauknya. Lu Hao juga doyan menyantap bakpao babi. Sehari dia bisa memakan sekitar 25 bakpao.


    4. Suman Khatun

    Anak Paling Gemuk Di Dunia

    Suman Khatun asal India menjadi 5 Anak Paling Gemuk Di Dunia keempat sejagat. Makanan dia sehari setara dengan santapan untuk sekampung. Dia diyakini menderita kelainan hormon penyeimbang hingga terus merasa lapar setiap waktu. Makanan normal Suman terdiri dari dua piring nasi, dua ikan bakar, dan beberapa telur goreng. Saban pagi dia sarapan biskuit lima bungkus, pisang empat sisir, nasi, dan telor. Bahkan setelah makan di rumah, dia masih minta ke tetangga.


    5. Misael

    Anak Paling Gemuk Di Dunia

    Seorang bocah tiga tahun asal Negara Bagian Espirito Santo, Brazil punya berat hampir 70 kilogram. Misael sebenarnya lahir normal dengan berat 2,9 kilogram. Namun setiap bulannya dia bertambah 2,7 kilogram membuat tubuhnya seperti balon dan dia pun kepayahan berjalan. Dokter meyakini dia menderita sindrom Prader-Willi, sebuah kondisi genetik langka membuatnya selalu merasa lapar dan terus bergairah untuk makan.


    Sumber : merdeka.com

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Anak Paling Gemuk Di Dunia Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top