728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 27 June 2016

    10 Video Game Paling Sadis Di Dunia

    Video game dengan tema kekerasan adalah salah satu genre yang paling popular dalam dunia gaming. Namun di antara banyaknya game bertema kekerasan ada juga game yang memiliki golongannya tersendiri yaitu game tersadis dan terkejam dalam makna mereka sendiri.



    10. GTA V

    Video Game Paling Sadis Di Dunia


    Mari kita mulai daftar ini dengan sebuah game dimana Anda sangat bebas melakukan kekerasan baik dari mencuri mobil sampai membunuh orang di jalan. Grand Theft Auto atau lebih dikenal singkatnya sebagai GTA adalah sebuah game bertemakan Action-adventure dan Role playing yang memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk melakukan apapun secara bebas di dunia game. Ada banyak senjata yang ditawarkan di game ini dimulai dari menggunakan tangan kosong hingga bazooka.

    GTA V sendiri menawarkan grafik visual yang platform next-gen dan dirilis pada september 2013 ternyata memiliki beberapa adegan kekerasan yang berbeda dibandingkan seri-seri sebelumnya, yaitu terdapat adegan penyiksaan. Anda sebagai karakter utama dapat melakukan penyiksaan terhadap orang untuk mendapatkan informasi yang Anda inginkan. Salah satu dari alat penyiksaan yaitu bor Listrik yang di gunakan untuk menyiksa orang.


    9. MadWorld

    Video Game Paling Sadis Di Dunia

    Jangan salah, karena walaupun secara sekilas video game ini terlihat hitam putih namun ternyata video game MadWorld adalah salah satu video game kekerasan paling sadis yang pernah ada di dunia. Grafik hitam putihnya memberikan visual tersendiri pada warna merah darah yang menjadi unsur kekerasan dari game ini. Game ini memungkinkan para pemainnya untuk melakukan berbagai gerakan pembunuh pada lawannya, dengan berbagai macam efek yang membuat darah bertebaran hingga menutupi layar game Anda.


    8. Chiller

    Video Game Paling Sadis Di Dunia

    Game klasik yang dirilis pada tahun 1986 ini mengandung unsur kekerasan yang sangat nyata. Anda sebagai karakter utama memiliki peran sebagai pembunuh yang tidak terlihat untuk melakukan penyiksaan, pembunuhan, dan memutilasi korban-korban Anda di berbagai variasi ruang bawah tanah yang telah di sediakan. 

    Beberapa musuh dalam game inipun dapat melawan balik Anda, dimana tujuan dari game ini adalah seberapa cepat Anda dapat membunuh setiap korban tersebut. Dari konsepnya saja kita sudah dapat membayangkan mengapa video game klasik ini adalah salah satu video game tersadis sepanjang masa. Coba Anda bayangkan apabila konsep ini diimplementasikan dengan grafik visual platform next-gen, akan sangat kejam bukan?


    7. Dead Island

    Video Game Paling Sadis Di Dunia

    Memiliki tema wabah zombie, video game ini memperbolehkan para pemainnya melakukan mutilasi zombie menggunakan senjata-senjata yang tersedia. Anda sebagai pemain bisa memotong bagian zombie apapun yang Anda suka dimulai dari kaki, tangan, hingga kepala. Hal yang paling unik dan sangat melambangkan kekerasan dari game ini adalah Anda dapat mengiris potongan tubuh zombie dengan gerakan yang realistik, kemudian memengal kepala mereka maupun tulang belulangnya.


    6. God of War

    Video Game Paling Sadis Di Dunia

    Berdasar atas Mitologi Yunani, video game God of War adalah salah satu franchise video game paling popular yang pernah ada di dunia. Secara singkat, alur cerita dari game ini didasarkan pada karakter bernama Kratos, seorang spartan yang ditipu dewa kepercayaannya untuk membunuh istri dan anaknya sendiri. Pada akhirnya Kratos memberontak, membunuh dewa kepercayaannya si Dewa Perang Ares, dan mengambil tempatnya sebagai Dewa Perang Baru hingga di sekuel-sekuel selanjutnya mengalahkan mahadewa Zeus.

    Dalam perjalanan gamenya ini, ada banyak sekali proses brutal dan sadis yang dapat Anda lakukan sebagai pemain. Salah satu unsur kekerasan paling awal adalah Anda dapat mencungkil mata cyclops, memecahkan perut titan, dan adegan aksi visual yang memukau. Tidak melupakan pertumpahan darah adalah salah satu atraksi utama dari game ini.


    5. Dead Space

    Video Game Paling Sadis Di Dunia

    Game yang diterbitkan di EA ini memiliki tema sains-fiksi tepatnya seputar alien. Anda akan berperan sebagai seorang insinyur yang di tinggalkan sendirian di sebuah kapal luar angkasa. Dari kata sendirian saja kita sudah dapat membayangkan bahwa game ini pasti memiliki tema game horror. Tapi bagaimana jika ditambahkan bahwa kapal itu ternyata dipenuhi oleh mayat manusia yang dapat hidup kembali karena virus alien? Lengkaplah game ini menjadi bertema survival horror.

    Beberapa adegan tersadis dalam game ini adalah ketika para pemain menemukan bayi alien yang dapat meledak, dimutilasi, organ bertebaran dan darah yang berceceran. Anda di haruskan bertahan hidup, jika Anda melakukan salah gerakan maka tubuh Anda akan di potong, dicabik-cabik maupun di makan oleh alien tersebut. Hal paling brutal dari video game ini adalah pada saat Anda kalah, mati, atau 'game over'.


    4. Phantasmagoria

    Video Game Paling Sadis Di Dunia

    Dirilis pada tahun 1995 untuk game komputer, game Phantasmagoria mungkin memang adalah game yang klasik namun juga adalah salah satu game paling brutal yang pernah ada di sejarah dunia game. Merupakan game pertama yang menggunakan aktor nyata sebagai karakter utama mereka. Video Game ini memiliki 550 halaman skrips, 100 halaman alur cerita, dengan 800 adegan dari game ini.

    Dikatakan bahwa pembuatannya membutuhkan waktu 4 bulan untuk menfilmkan game ini dengan lebih dari 200 orang dilibatkan. Anda dapat menemukan berbagai macam adegan mutilasi pembunuhan secara nyata, baik mutilasi maupun sampai menghancurkan tengkorak manusia berdasarkan efek film nyata. Salah satu yang paling sadis adalah saat kepala wanita si tokoh utama dirobek menjadi 2.


    3. Dead Rising 3

    Video Game Paling Sadis Di Dunia

    Sebagaimana seperti tema-tema game bergenre wabah zombie, Anda dapat melakukan berbagai macam pembantaian kepada zombie yang ada di kota. Walaupun terlihat sangat umum, namun kreativitas tingkat kekerasan dalam game ini tidaklah boleh diremehkan. Bayangkan saja Anda dapat menggunakan truk untuk menabrak dan melindas zombie yang kemudian menghancurkan tubuh zombie menjadi tulang belulang. Singkatnya darah berceceran dan termutilasi. Beberapa hal lainnya yang dapat Anda lakukan adalah membakar, menembak, dan memotong-motong zombie.


    2. Mortal Kombat V

    Video Game Paling Sadis Di Dunia

    Ya, banyak dari Anda pasti sudah membayangkan bahwa game satu ini akan masuk dalam daftar game paling sadis sepanjang masa. Sejak awal kemunculannya, Game berantem ini sudah mengandung unsur kekerasan dan kebrutalan dengan apa yang namanya "Fatality." Fatality sendiri adalah sebutan gerakan penghabis untuk membunuh musuh melalui sebuah cara yang sangat brutal.

    Bayangkan saja salah satu fatality yang paling brutal adalah Anda dapat mencabut tulang punggung dari si musuh, membakar hidup-hidup, ataupun menghancurkan tubuh lawan menjadi berkeping-keping. Seri terbarunya, Mortal Kombat V adalah yang paling kejam di antara seri-seri sebelumnya. Selain dari grafik yang sangat nyata, gerakan pembunuhnya juga semakin sadis. Ditambah lagi pada saat gerakan tersebut dilakukan, waktu akan diperlambat, x-ray organ-organ tubuh diperlihatkan, dan aksi kebrutalan kemudian dilakukan.


    1. Manhunt

    Video Game Paling Sadis Di Dunia

    Juga diterbitkan oleh RockStar, salah satu penerbit game GTA. Singkatnya, plot dari game ini adalah Anda merupakan seorang tahanan hukuman mati yang dipaksa untuk berpartisipasi dalam suatu pertarungan untuk mendapatkan kebebasan Anda. Berbagai senjata dapat di gunakan dalam game ini seperti tali, kantong plastik, palu, linggis maupun tongkat untuk membunuh lawan Anda.

    Apa yang membuat game ini berada di urutan teratas adalah karena dari senjata-senjata yang disediakan, aksi-aksi pembunuhan yang dilakukan benar-benar sangat brutal. Seperti salah satunya Anda dapat menggunakan tali untuk mencekik leher lawan, mematahkan leher mereka, dan kemudian memotong kepala tersebut. Sangat banyak video-video ini di YouTube yang menunjukkan aksi kekerasan sangat sadis ini.


    Sumber : tahupedia.com

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 10 Video Game Paling Sadis Di Dunia Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top