728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 30 May 2016

    Xiaomi Resmi Bawa Redmi Note 3 ke Indonesia

    Wakil Presiden Global Xiaomi, Hugo Barra, memperlihatkan ponsel Redmi Note 3. 

    Produsen ponsel pintar Xiaomi asal China akhirnya membawa ponsel jumbo terbarunya, Redmi Note 3, ke Indonesia pada Senin (30/5). Tak hanya dijual online, Xiaomi juga menyediakannya di toko ritel fisik.

    Xiaomi memercayakan produknya dijual di toko online Lazada dan peritel Erafone. Masa pra-ordernya telah dimulai kemarin dan mulai dikirim ke konsumen pada 7 Juni. Ponsel ini dihargai Rp2,6 juta.

    Xiaomi meninggalkan prosesor MediaTek pada lini produk ini. Redmi Note 3 kini dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 650, dan disebut Xiaomi sebagai lini Redmi pertama yang memakai material logam.

    Cip 64-bit ini memiliki GPU Adreno 510 dan CPU hexa-core dengan konfigurasi big.LITTLE yang terdiri dari dua CPU Cortex-A72 berkecepatan 1,8 GHz dan empat CPU Cortex-A53 berkecepatan 1,2 GHz.

    Ponsel ini hadir dengan pemindai sidik jari di bawah kamera belakang. Ia diklaim Xiaomi dapat membuka akses kunci layar dalam waktu 0,3 detik. Hal lain yang diandalkan adalah kapasitas baterai sebesar 4.050 mAh untuk menopang daya hidup sepanjang hari.

    Pembaruan juga terjadi pada unit kamera 3 untuk memperbaiki kualitas hasil foto. Sebelumnya, resolusi kamera belakangnya hanya 13 MP. Sekarang, resolusinya lebih besar yakni 16 MP. Sementara untuk kamera depan, resolusinya masih sama, 5 MP.

    Sedangkan spesifikasi lainnya, masih sama dengan generasi sebelumnya, yakni layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD, Dual SIM, konektivitas 4G LTE, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.0.

    Redmi Note 3 yang hadir di Indonesia adalah versi memori internal 16 GB dengan RAM 2 GB. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi MIUI 7 yang berbasis Android Lollipop.


    http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20160531101836-185-134657/xiaomi-resmi-bawa-redmi-note-3-ke-indonesia/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Xiaomi Resmi Bawa Redmi Note 3 ke Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top