728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 18 May 2016

    Wanita Yang Mesum di Smule Akhirnya Ketemu & Minta Maaf

    FOTO: Wanita Yang Mesum di Smule Akhirnya Ketemu & Minta Maaf

    Heboh video mesum di aplikasi karaoke Smule beberapa waktu lalu memang sempat jadi bahan perbincangan publik dan media. Sebuah akun bernama IgorAgathSebasti telah memperlihatkan adegan tak senonoh alias berhubungan intim sambil menyanyikan lagu khas Banyuwangi, Ngobong Ati.

    Tentu saja hal ini langsung memancing amarah dan reaksi keras dari warga Banyuwangi. Untuk itulah, Krishna Adi, selaku ketua Ikatan Keluarga Banyuwangi mengadakan sayembara yang akan memberikan hadiah sebesar Rp 1 juta kepada siapa saja yang bisa menemukan identitas pasangan mesum ini.

    Tak butuh waktu lama, kini pasangan mesum yang bikin heboh Smule itu akhirnya berhasil diamankan. Lewat sebuah postingan video viral di YouTube, pasangan ini pun tampak membuat pengakuan dan memohon maaf pada publik dan media, khususnya warga Banyuwangi.


    Dalam video singkat berdurasi 1:58 menit itu, pasangan ini tampak sedang duduk menghadap kamera. Sang wanita terlebih dulu membuka mulut dan menyampaikan, "Assalamualaikum, warga Banyuwangi saya minta maaf. Saya sudah khilaf, saya sudah mabuk waktu itu, saya ndak tahu juga. Waktu itu saya ndak sadar. Warga Banyuwangi saya minta maaf yang sebesar-besarnya untuk Banyuwangi, sama warga Banyuwangi, sama semua media Banyuwangi, semua warga Indonesia. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya, saya sudah khilaf. Di video itu memang saya, tapi saya tidak sadar waktu itu. Untuk warga Banyuwangi, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Saya tidak akan mengulangi lagi. Saya janji, saya tidak akan mengulanginya lagi. Kalau saya mengulangi lagi, saya siap untuk diproses."

    Mengikuti apa yang disampaikan oleh wanita itu, sang pria juga ikut-ikutan memohon maaf, "Seluruh warga Banyuwangi, saya juga minta maaf karena kesalahan ini. Karena di situ kan, sini (kita) juga ndak tau kalau ada istilah orang yang mengangkat video-video itu. Pokoknya saya minta maaf sebesar-besarnya. Ini bukan unsur kesengajaan dari kami. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan ini. Saya memang khilaf, betul-betul khilaf. Ndak tahu masalah itu saya. Terima kasih."

    Permohonan maaf yang disampaikan oleh pasangan mesum ini sebenarnya memang tak berasal dari mereka sendiri. Pasalnya, ada beberapa suara ibu-ibu yang mendikte mereka di belakang kamera.Well, media sosial memang untuk siapa saja, namun alangkah lebih baiknya jika kita berhati-hati saat memakainya bukan?



    http://plus.kapanlagi.com/matcont-foto-wanita-yang-mesum-di-smule-akhirnya-ketemu-38-minta-maaf-fd54a8.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wanita Yang Mesum di Smule Akhirnya Ketemu & Minta Maaf Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top