728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 19 May 2016

    Wanita ini bunuh keponakan usai duga suami selingkuhi adik ipar



    Roshan Jahan, istri muda asal India berusia 22 tahun ini ditahan usai membunuh keponakan perempuannya Aisha dan menyembunyikan mayatnya di kolong tempat tidur. Insiden tragis terjadi di Mustafabad, sebelah timur laut kota Delhi.


    Motif pembunuhan keji ini diduga polisi akibat dendam asmara, lantaran pelaku dibakar api cemburu karena mengendus aroma perselingkuhan antara sang suami dengan ibu korban.

    Awalnya pelaku mencoba menghilangkan jejak korban dengan membuat cerita palsu. Korban disebut diculik saat pergi ke pasar. Sepandai tupai melompat akhirnya terjatuh juga, tetangga yang curiga dengan bau tak sedap, akhirnya menemukan korban tewas disembunyikan di kolong tempat tidur.

    Diberitakan Times of India, Jumat (20/5), sumber polisi mengatakan korban diundang ke rumah pelaku untuk minum jus bersama. Tanpa disangka, pelaku mencekiknya sampai tewas dan menyembunyikan jasadnya di kolong tempat tidur. Korban sempat dicari oleh ibunya yang tidak lain adalah adik iparnya sendiri, namun pelaku mengatakan tidak melihatnya sepanjang hari.

    Usai diinterogasi, pelaku mengaku curiga antara hubungan terlarang yang terjadi antara adik ipar dan suami. Pelaku yang tinggal bersama satu lantai dengan ibu korban diketahui memiliki hubungan yang tidak harmonis.


    http://www.merdeka.com/dunia/wanita-ini-bunuh-keponakan-usai-duga-suami-selingkuhi-adik-ipar.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wanita ini bunuh keponakan usai duga suami selingkuhi adik ipar Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top