728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 17 May 2016

    Usai Isi OST Black Bullet, Yanaginagi Ingin Buat Anime Sendiri

    Memulai karir sebagai penyanyi saoundtark anime pada tahun 2005, yanaginagi memendam harapan untuk membuat animasi sendiri. Yanaginagi memiliki hobi melukis yang sangat mendukung impiannya tersebut. Menurutnya, anime memiliki masa depan cemerlang ke depan.

    Awalnya yanaginagi sempat menjalani voice acting. Bakatnya ditemukan oleh produser Ryo dari Supercell. Mereka membuat kolaborasi. "Saya pernah melakuka voice akting sekali," ujar yanaginagi saat berbincang dengan media di Animax Carnival, Sabtu (26/3/2016), di Sunway Pyramid Convention, Malaysia.



    Selama ini yanaginagi menghabiskan waktu dengan jalan-jalan dan melukis jika tidak sibuk bekerja. Dia berharap bisa membuat cerita dan lagu sendiri untuk membuat film animasi. "Untuk menulis lagu OST saya membaca naskah, komik, dan berdiskusi dengan produser. Jadi membuat animasi sendiri adalah impian yang kelak ingin saya lakukan," paparnya.

    Tampil di Malaysia dan mendapat sambutan meriah baik saat fans meeting maupun konser, yanaginagi melihat masa depan anime bagus ke depan. "Anime diterima di berbagai negara. Saya tidak bisa bayangkan perkembangan bagus ke depan akan seperti apa nanti," jelasnya.

    Di Indonesia, berbagai anime yang menarik dapat disaksikan di saluran Animax. Animax adalah rumah bagi beberapa judul anime terbesar di dunia dan tersebar di berbagai daerah. Saluran ini juga menciptakan sejarah di dunia pertelevisian pada April 2009 dengan menjadi penyiar regional pertama di dunia yang menayangkan seri anime di waktu yang sama dengan Jepang, dengan jumlah enam seri anime.


    Animax tersedia di Indonesia melalui First Media Ch 52, BIG TV Ch 243, Indovision Ch 156, Topas TV Ch 201, K-Vision Ch 66, Transvision Ch 156, MyRepublic Ch 61; penonton dapat juga menyaksikan seri anime Jepang terbaru lewat video yang disediakan oleh layanan Astro, Astro Plus.


    Sumber : http://www.bintang.com/celeb/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Usai Isi OST Black Bullet, Yanaginagi Ingin Buat Anime Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top