728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 26 May 2016

    Tolak diusung partai, Ahok tak mau kecewakan Teman Ahok

    Teman Ahok. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan, keputusannya sudah bulat untuk maju dalam Pilkada 2017 melalui jalur perseorangan. Bahkan dia lebih memilih kalah dibandingkan harus pindah melalui jalur partai.


    Ahok mengatakan, anak-anak muda yang tergabung dalam Teman Ahok telah berusaha keras untuk mengusung dirinya. Ini sudah menjadi alasan kuat bagi dirinya untuk kukuh maju melalui jalur perseorangan.

    "Sekarang apakah enggak kecewa Teman Ahok tiba-tiba saya pindah langsung diusung oleh partai. Kalau masalah diusung mah dari dulu juga sudah diusung kok. Makanya sudah terlanjur begini saya sudah putuskan," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/5).

    "Bukan percaya diri. Bukan sombong saya bilang kalau saya harus kalah pun, enggak jadi gubernur lagi, ya sudah. Yang penting saya tidak mengecewakan Teman Ahok," tambah mantan Bupati Belitung Timur ini.

    Karena telah mempersiapkan skenario terburuk, Ahok kini lebih menyibukkan diri untuk menyelesaikan tugasnya hingga Oktober 2017. Harapannya, siapapun nanti yang menggantikan posisinya sebagai Gubernur DKI Jakarta tidak dapat bermain curang, termasuk untuk dana corporate sosial responsibility (CSR).

    "Saya tak ingin kalau Gubernur bukan saya terjadi penyelewengan ini bisa jadi kontribusi masalah, CSR masalah. Kan kita enggak tahu siapa yang jadi gubernur. Ya mudah-mudahan yang pengganti saya jujur, bisa buktikan hartanya, transparan, semua proses transparan," pungkasnya.

    http://www.merdeka.com/politik/tolak-diusung-partai-ahok-tak-mau-kecewakan-teman-ahok.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tolak diusung partai, Ahok tak mau kecewakan Teman Ahok Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top