728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 22 May 2016

    Tersangka Pembunuh Enno Pakai Cangkul Tewas Dikeroyok Napi?



    Diperkosa dan kemudian dibunuh sadis menggunakan gagang cangkul yang dimasukkan ke alat kelamin memang membuat kematian Enno Farihah disorot media. Publik sepertinya menantikan hukuman setimpal yang bakal diterima tiga tersangka yakni RAr alias Arif (24), RAI alias Rahmat Alim (16) dan IH alias Ilham (24).

    Hujatan dan amarah jelas ditujukan publik kepada tiga pemuda pembunuh perempuan cantik berusia 19 tahun itu. Namun baru-baru ini beredar kabar jika salah satu tahanan kabarnya tewas dikeroyok napi di penjara. Apa benar?

    "Kata siapa itu isunya? Itu tidak benar. Tidak ada yang 'mencolek' mereka baik dari petugas atau tahanan. Mereka bertiga dalam kondisi baik-baik saja. Lagi di BON (dipinjam) sama penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk melengkapi BAP. Saya selalu ngomong fakta. Yang jelas di sini aman tidak ada yang nyolek. Isu-isu dikeroyok mati itu tidak benar," ungkap AKBP Barnabas, Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya.

    Pernyataan AKBP Barnabas itupun dibenarkan Kompol Handik Zusen selaku Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Menurut Handik, ketiga pemuda itu dalam kondisi sehat semenjak ditangkap polisi pada hari Minggu (15/5) pukul 04.00 pagi, seperti dilansir Merdeka.



    Dengan ditepisnya kabar salah satu tersangka pembunuh Enno tewas dikeroyok, maka dipastikan jika isu yang beredar cuma hoax semata. Kepolisian kini memang tengah ngebut melengkapi berkas untuk persidangan Enno. Jika kamu ketinggalan, karyawati cantik PT Polyta Global Mandiri itu tewas dengan luka pukulan benda tumpul di kepala, sekujur tubuh serta gagang cangkul yang dimasukkan ke alat kelaminnya.

    Kepolisian sendiri berhasil meringkus ketiga tersangka berdasarkan jejak kaki dan darah di TKP. Selain itu dengan melacak HP Enno yang hilang, polisi mengetahui kalau pembunuhnya adalah sang pacar yakni Alim, yang masih berstatus sebagai pelajar SMP. Dengan pasal berlapis yang dibebankan pada mereka bertiga, para tersangka terancam hukuman seumur hidup.


    Sumber : http://www.kapanlagi.com/

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tersangka Pembunuh Enno Pakai Cangkul Tewas Dikeroyok Napi? Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top