728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 30 May 2016

    Tenaga BMW M6 Coupe Edisi Spesial Tak Seperti Biasanya

    BMW M6 Coupe. Foto: Istimewa.

    Sepertinya telah menjadi tradisi BMW saat merayakan ulang tahun selalu meluncurkan mobil edisi khusus. Belum lama ini, pabrikan mobil asal Jerman tersebut telah menyulap model i3 Carbonight sebagai tanda perayaan ulang tahun keseratus perusahaan.

    Mengikuti jejak yang sama, kali ini BMW Jepang memilih M6 Coupe untuk di jadikan model edisi khusus. Edisi khusus ulang tahun BMW Jepang ke-100 ini hanya akan bangun sebanyak 13 unit yang dibalut dengan cat kuning. Uniknya lagi, model ini dibangun dengan roda kemudi berada di sebelah kiri yang notabene bukan posisi kemudi orang Jepang.

    Untuk urusan dapur pacu, M6 Coupe memiliki output yang lebih besar dibandingkan model biasa, dimana edisi khusus dibenamkan mesin biturbo V8 4.4-liter yang biasanya menghasilkan 560 tenaga kuda (412 kilowatt) kini mampu menembakkan 600 hp (441 kW). Hal ini dipadukan dengan transmisi tujuh kecepatan, serta dual transmisi otomatis kopling.

    Dalam hal kinerja, BMW M6 Celebration Edition mampu melakukan akselerasi 62 mph (100 kph) dalam waktu 3,9 detik dan maxes output pada 189 mph (305 kph) berkat M Driver Package.

    Sebanyak 13 unit edisi spesial ini rencananya akan mendapatkan banyak aksen serat karbon pada bagian body dan tampilan krom hitam pada bagian gril yang akan dihiasi dengan logo M6 Competition. Untuk urusan harga, M6 Coupe edisi spesial akan dibanderol dengan harga USD210.561.


    http://autotekno.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tenaga BMW M6 Coupe Edisi Spesial Tak Seperti Biasanya Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top