728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 26 May 2016

    Tak ada Samsung Galaxy Note 6 tahun ini?

    Samsung Galaxy Note 5. ©2015 Merdeka.com


    Tanggal 25 Mei kemarin muncul sebuah rumor mengejutkan dari Negeri Ginseng Korea Selatan. Rumor tersebut menyatakan bila tak ada Galaxy Note 6 untuk tahun 2016.

    Tenang, bukan berarti Samsung tidak jadi merilis generasi baru phablet andalannya itu. Jelasnya, Samsung disebut melompati nama 'Note 6' langsung 'Note 7', Phone Arena (25/05). Hal ini mirip seperti yang dilakukan oleh Microsoft pada Windows 10 tanpa adanya Windows 9.

    Meloncatnya nama Galaxy Note dari Note 5 tahun lalu ke Note 7 tahun ini ternyata ada alasan menariknya. Publik menganggap Galaxy Note adalah gadget yang jadul karena nomornya selalu dibelakang seri Galaxy S. Contohnya tahun ini, agendanya Samsung meluncurkan Galaxy S7 dan Galaxy Note 6.

    Lebih lanjut, Galaxy Note dirumorkan 6 hadir dengan layar 5,8 inci Quad HD dan RAM 6GB. Bodi phablet ini juga didesain memiliki sisi lengkung di bagian depan dan belakang, layaknya Galaxy S7.

    Galaxy Note 6 dipersenjatai prosesor Snapdragon 823 yang merupakan versi upgrade dari Snapdragon 820 yang ada di Galaxy S7. Hebatnya lagi ada memori internal 256GB dan baterai berkapasitas 4200mAh.


    http://www.merdeka.com/teknologi/tak-ada-samsung-galaxy-note-6-tahun-ini.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak ada Samsung Galaxy Note 6 tahun ini? Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top