728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 15 May 2016

    Soal Masa Depan, John Terry Ubah Keputusan


    Dukungan fans Chelsea berhasil mengubah keputusan John Terry. Pemain berusia 35 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya ingin bertahan di skuat The Blues.

    Awalnya Terry ingin pindah dan rencananya itu muncul sebab ia tidak diberikan kontrak oleh manajemen Chelsea. Namun sang pemain membatalkan rencananya. Terry ingin bertahan sebab fans Chelsea masih setia memberi dukungan pada kariernya.

    "Kita semua memikirkan hal yang sama. Saya ingin bertahan di sini hingga penghujung karier," ucap Terry yang dikutip dari Sky Sports.

    "Dalam beberapa hari ke depan saya akan berbicara dengan pihak klub. Saya ingin bertahan, klub tahu itu dan suporter pun demikian. Ucapan terima kasih saya sampaikan ke semua orang. Musim ini berjalan sulit dan bagi saya sangat emosional," tambahnya.

    Saat Chelsea menjamu Leicester City di Stamford Bridge Stadium, Minggu (15/5/2016), dukungan untuk Terry kembali terlihat. Meski yang bersangkutan tidak bermain, fans Chelsea tetap melakukan hal tersebut. Saat laga memasuki menit 26, mereka kompak bertepuk tangan. Seperti diketahui, 26 merupakan nomor yang terpampang di jersey sang pemain.



    Sayangnya manajemen Chelsea belum juga menyediakan kontrak baru untuk pemain kebangsaan Inggris ini. Mereka sepertinya terbentur dengan kebijakan pemilik tim yang tidak mau memprioritaskan pemain-pemain usia kepala tiga.



    http://soccer.sindonews.com/read/1108820/54/soal-masa-depan-john-terry-ubah-keputusan-1463370082
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Masa Depan, John Terry Ubah Keputusan Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top