728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 18 May 2016

    Sidang Lanjutan, Saipul Jamil Tersenyum Turun dari Bus Tahanan


    Pendangdut kondang sekaligus tersangka kasus pencabulan dibawah umur, Saipul Jamil, kembali menyambangi Gedung Pengadilan Neger (PN) Jakarta Utara, Rabu (18/5), untuk mengikuti sidang lanjutan yang beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum.

    Pria yang akrab disapa Ipul ini nampak senyum sumringah dan menyapa para penggemarnya saat turun dari bus tahanan menuju ruang tahanan sementara di PN Jakarta Utara.

    Pantauan Warta Kota, terlihat Ipul duduk di bang bus tahananpaling belakang.

    Dirinya menunggu giliran turun dari bus tahanan bersama tahanan lainnya.

    Ipul yang mengenakan baju biru, dan mengkalungkan kain handuk putih di lehernya, turun dan langsung menyapa awak media dan penggemarnya yang sudah menunggu sejak pagi.

    Lambaian tangannya, serta lemparan senyumannya pun terlihat Ipul tegar menghadapi sidang lanjutan kasus yang dideranya.

    "Halooo semuanyaaa.. Apa kabar.. baik yaa?" ucap Ipul saat turun dari bus tahanan yang baru saja tiba.

    Seperti diketahui mantan juri ajang pencarian bakat D'Academy di salah satu televisi swasta tersebut mendekam dibalik jeruji besi, lantaran adanya laporan dari seorang pemuda berinisial DS (17), warga di Jalan Pepaya Raya, RT 16/16, Semper, Cilincing, Jakarta Utara, yang mengaku menjadi korban pencabulannya.

    Mantan suami pendangdut wanita Dewi Persik ini dibekuk Tim Resmob Polsek Kelapa Gading di kediamannya, di Jalan Gading Indah Utara VI blok NH 10 No 5, RT 25/12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2) silam.

    Ipul dijerat pasal 76 E ketentuan pidana pasal 82 ayat 1, dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp 5 milliar.


    Sumber : 
    http://wartakota.tribunnews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sidang Lanjutan, Saipul Jamil Tersenyum Turun dari Bus Tahanan Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top