728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 10 May 2016

    Siap-siap, 5 Film Ini Tayang Bulan Mei 2016

    Menjelang pertengahan tahun dan masa liburan, biasanya bioskop akan kedatangan berbagai tawaran mentereng dan spektakuler dari Hollywood yang kebetulan bersamaan dengan musim summer blockbuster di Amerika Serikat. Namun, sebagaimana terbukti beberapa kali, film Indonesia pun tidak mau kalah dalam memberikan tawaran yang berbeda dan punya daya tarik tersendiri di waktu bersamaan.
    Di bulan Mei ini, ada banyak film Indonesia yang siap rilis di bioskop dengan menawarkan berbagai tema cukup menarik. Uniknya, film-film bulan ini didominasi oleh tema yang mengutamakan karakter perempuan serta pendidikan. Selain itu, film-film dengan genre favorit seperti komedi juga akan hadir di bulan ini. Dikutip dariMuvila, inilah lima di antaranya.

    1. My Stupid Boss

     My Stupid Boss (movieexplorers.com)
    Diadaptasi dari buku berjudul sama karangan penulis bernama pena Chaos@work, film ini menuturkan kisah hubungan para bawahan dengan seorang bos berkelakuan ajaib di sebuah perusahaan yang bermarkas di Malaysia. Film komedi garapan Upi ini dibintangi Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian, Alex Abbad, Bront Palarae, dan lain-lain.

    2. Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara

     Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (twitter.com)
    Aisyah memutuskan untuk menjalankan misi sebagai pengajar SD di Atambua, Nusa Tenggara Timur. Bahwa ia menjadi satu-satunya orang dari pulau Jawa dan penganut Islam yang berada di lingkungan perbatasan pulau Timor yang mayoritas beragama Katolik menimbulkan suka duka tersendiri. Film drama arahan Herwin Novianto ini dibintangi Laudya Cynthia Bella, Arie Kriting, Ge Pamungkas, Lydia Kandou, serta aktor-aktris muda lokal Atambua.

    3. 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih

     2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih (7rumahproduksi.com)
    Film drama Islami ini kisahkan perjuangan wanita untuk meninggalkan dari lembah nista ke jalan yang benar. Sebuah pengalaman spiritual pun mengubah total kehidupan diri dan orang-orang sekitarnya. Film arahan Andre Murtono ini dibintangi Irish Bella, Sandra Olga, Egi Fedly, dan Cok Simbara.

    4. MARS (Mimpi Ananda Raih Semesta)

     Mimpi Ananda Raih Semesta (youtube.com)
    Film ini dibintangi dua aktris peraih Piala Citra, Kinaryosih dan Acha Septriasa. Mengisahkan perjuangan seorang ibu miskin dari desa di Gunung Kidul, Yogyakarta yang berusaha keras mendorong putri satu-satunya untuk sekolah setinggi mungkin, bahkan akhirnya sampai ke luar negeri. Film debut penyutradaraan Sahrul Gibran ini juga dibintangi Teuku Rifnu Wikana, Jajang C. Noer, Fuad Idris, dan Ence Bagus.

    5. Pacarku Anak Koruptor

     Pacarku Anak Koruptor (satuharapan.com)
    Film drama satir arahan Sys NS ini angkat kisah seorang gadis aktivis idealis yang kemudian tak bisa mengabaikan perasaannya terhadap seorang pemuda yang merupakan anak dari koruptor yang selama ini ia tentang. Film ini dibintangi Jessica Milla, Sabda Ahessa, Ray Sahetapy, Ratna Listy, Jajang C. Noer, dan Ferry Salim

    https://www.selasar.com/gaya-hidup/siapsiap-5-film-ini-tayang-bulan-mei-2016
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siap-siap, 5 Film Ini Tayang Bulan Mei 2016 Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top