728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 18 May 2016

    Seratus pelajar SMP kerasukan, mengaku lihat sosok pria hitam


    Kesurupan massal di Peru. ©2016 Merdeka.com/CEN
    Sebanyak 100 pelajar sekolah menengah usia 11 hingga 14 tahun di Peru kerasukan mahluk halus saat jam pelajaran berlangsung. Mereka mengaku melihat seorang pria hitam datang dan hendak membunuh mereka.

    Meski hanya berupa halusinasi, para ahli yang didatangkan menjelaskan kejadian ini sangat aneh. Tubuh mereka tak terkendali, kejang-kejang hingga pingsan.

    "Kami tidak mengerti mengapa hal ini terus terjadi, hal serupa sebelumnya terjadi pada 29 April kemarin, dan sekarang terulang lagi, dengan menyerang 80 pelajar," ujar dokter Antony Choy kepada TV nasional Panamericana, dikutip laman Mirror, Rabu (18/5).

    Laporan setempat menyebut, kekuatan gaib ini datang akibat sekolah dibangun di atas kuburan korban Mafia setempat. Kejadian ini bukan yang kali pertama. Diketahui sejak sebulan lalu, pelajar di Sekolah Elsa Perea Flores di utara Peru Tarapoto mengalami insiden serupa.

    Seorang parapsikologist, Franklin Steiner, yang mendalami ilmu paranormal dan fenomena psikis mengatakan bila sudah jadi pengetahuan umum bila bertahun yang lalu banyak mayat korban terorisme dikubur di tempat tersebut, ketika sekolah dibangun tulang belulang dan jenazah banyak ditemukan.

    Menurut penuturan warga setempat, kasus ini adalah ulah dari para pelajar diduga memainkan permainan papan Ouija. Mereka mencoba berkomunkasi dengan arwah.

    Kelompok agama setempat telah memperingatkan untuk tidak bermain dengan papan itu, jika tidak arwah bisa datang dan merasuk menjadi iblis. Hingga kini, tidak diketahui alasan masuk akal atau resmi yang bisa menjelaskan fenomena ini.



    http://www.merdeka.com/dunia/seratus-pelajar-smp-kerasukan-mengaku-lihat-sosok-pria-hitam.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seratus pelajar SMP kerasukan, mengaku lihat sosok pria hitam Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top