728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 18 May 2016

    Sandra Dewi Menikah di Jepang




    Sandra Dewi (32) membuka suara tentang rencananya melepaskan masa lajang.


    Tiga tahun menjalin cinta bersama Harvey Moeis (30) dianggap Sandra ---sapaan Sandra Dewi--- cukup menapaki mahligai perkawinan.

    Harvey yang pernah menuntut ilmu di Australia itu dikenal sebagai pengusaha bidang pertambangan batubara.

    Menurut Sandra, pernikahannya tidak digelar di Indonesia. "Aku yakin, dia (Harvey) yang akan menjadi jodohku. Selain berjodoh, aku menikah karena memang sudah saatnya menikah," kata Sandra di Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/5) malam.

    Sandra begitu bahagia menantikan datangnya hari bahagianya.

    Sandra menyatakan, pernikahannya bersama Harvey akan dilakukan di Tokyo, Jepang, pada November 2016. Sesuai rencana awal dan mimpinya, bintang film Quickie Express (2007), Tarzan ke Kota (2008) dan Langit ke-7 (2012) ini memilih Disneyland sebagai lokasinya mengucap janji sehidup-semati bersama Harvey.

    Semula, Sandra ragu membagikan cerita bahagia itu ke publik. Tapi, kebahagiaan tadi mengalahkan kekhawatirannya bercerita terkait pernikahannya. Sandra bahkan mengaku tidak sabar menantikan hari pelaksanaan perkawinannya. "Usiaku sudah matang dan siap menjadi ibu," kata Sandra yang begitu 'jatuh cinta' pada Tokyo sehingga memutuskan dan memilih menikah di ibukota negara Matahari Terbit itu.

    Selain tempatnya menikah, Negeri Bunga Sakura itu sekaligus menjadi lokasi bulan madu Sandra dan Harvey. "Aku ingin cepat punya anak setelah menikah. Mudah-mudahan nanti diberi cepat," ujar dara kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 8 Agustus 1983, ini.


    http://wartakota.tribunnews.com/2016/05/19/sandra-dewi-menikah-di-jepang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sandra Dewi Menikah di Jepang Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top