728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 16 May 2016

    Saipul Jamil Masih Tak Percaya Hidup di Dalam Penjara


    Liputan6.com, Jakarta - Tiga bulan sudah Saipul Jamil mendekam di penjara lantaran kasus pelecehan seksual terhadap remaja pria berinisial DS. Meski sudah lama menjalani hari-harinya di dalam tahanan, duda Dewi Persik ini masih tak percaya sedang menjalani hukuman di balik jeruji besi.

    "Sampai detik ini saja saya masih bertanya-tanya kok bisa ya saya dimasukkan ke dalam penjara. Seperti apa yang saya rasakan ini," ucap Saipul Jamil sebelum sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (16/5/2016).

    Saipul Jamil di dalam ruang persidangan untuk menjalani sidang dugaan pelecehan seksual terhadap remaja DS di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016).




    Saipul Jamil mengaku pasrah dengan takdir yang digariskan Tuhan dalam menjalani kehidupannya. Saat ini, katanya, ia hanya bisa pasrah menjalani proses persidangan terkait kasus cabul yang dilakukannya.

    "Memang maunya Allah seperti ini, ya saya enggak bisa menolak. Ya sudah saya cuma bisa pasrah tapi harus tetap bergairah," kata Saipul Jamil.

    Ia mengakui dirinya sedikit beruntung bisa menjalani semua cobaan dengan tabah. Sebab, di dalam penjara, Saipul Jamil selalu menumpahkan uneg-unegnya kepada Tuhan. Ia memasrahkan semua urusan hukum dan kehidupannya kepada sang pencipta.

    Artis dangdut Saipul Jamil usai jalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, (19/2). Saiful Jamil menjalani tes urine terkait kasus pencabulan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

    "Kuncinya Harus semangat, tetap ibadah. Jangan patah semangat. Namanya juga ujian. Manusia hari ini, di mana, besok ada di mana, besok kenapa. Saya saja enggak pernah bermimpi (seperti ini)," tutu Saipul Jamil.

    Sementara itu, dalam menghadapi sidang lanjutan dengan agenda putusan sela, Saipul Jamil mengaku siap dengan semua keputusan dari Majelis Hakim terkait dirinya. "Saya enggak mau optimis, saya yakin apapun keputusannya itu terbaik dari Allah," ujarnya.



    http://showbiz.liputan6.com/read/2508042/saipul-jamil-masih-tak-percaya-hidup-di-dalam-penjara
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Saipul Jamil Masih Tak Percaya Hidup di Dalam Penjara Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top