728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 11 May 2016

    Primbon Jodoh Islam: Cara Mencari Jodoh Menurut Agama Islam (IV)


    (C) pinterest
    Di artikel sebelumnya telah diulas cara untuk mencari jodoh menurut agama Islam, yaitu menetapkan kriteria yang tidak terlalu tinggi. Kali ini akan diulas dua cara mencari jodoh menurut primbon jodoh Islam.
    - Melakukan Salat Hajat
    Seperti dilangsir dari beberapa laman yang telah disebutkan sebelumnya, salat hajat adalah salah satu ibadah sunnah yang sangat baik dilakukan apabila Anda sedang berusaha mencari jodoh Anda Ladies. Hajat Anda yaitu ingin segera bertemu jodoh akan diperkenankan oleh Allah SWT setelah Anda selesai melakukan salat hajat ini.
    Setelah melakukan salat hajat, bacalah istighfar dan shalawat Nabi sebanyak mungkin yang bisa Anda baca. Kemudian, panjatkanlah doa, memohon kepada Allah agar Anda segera dipertemukan dengan jodoh Anda.
    - Meminta Bantuan Orang Lain
    Meminta bantuan orang lain adalah salah satu cara mencari jodoh yang diperbolehkan dalam Islam. Alangkah baiknya jika Anda meminta bantuan dari seseorang yang memiliki reputasi baik Ladies. Bisa guru mengaji, murobbi, guru di sekolah, teman, orang tua, saudara, dan lain-lain.
    Anda tidak perlu malu saat meminta bantuan orang lain, terutama orang tua dan saudara Anda. Masalah jodoh seorang muslimah bukanlah tanggung jawab muslimah tersebut saja, melainkan juga tanggung jawab dari orang tua ataupun wali.
    Masih ada dua cara lagi dalam mencari jodoh menurut Islam. Simak ulasannya di artikel berikutnya!


    sumber : http://www.vemale.com/topik/pernikahan/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Primbon Jodoh Islam: Cara Mencari Jodoh Menurut Agama Islam (IV) Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top