728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 26 May 2016

    Playa Del Amor Adalah Pantai Cinta Yang Tersembunyi di Semenanjung Meksiko




    Playa Del Amor adalah salah satu pantai terunik di dunia. Pantai ini terletak di lepas Pantai Puerto Vallarta, Mexico. Keunikan dari pantai ini sendiri adalah letaknya atau lokasinya yang berada di dalam lubang karang yang sangat luas sehingga tersebunyi dari luar.

    Pantai yang terbentuk dari aktifitas gunung berapi disekitar Pantai Playa Del Amor ini pernah digunakan sebagai Pangkalan Militer oleh Pemerintah Mexico pada tahun 1900an yang berakibat rusaknya alam flora dan fauna di sekitar Pantai Playa Del Amor ini.

    Namun sekarang Pantai Playa Del Amor dijadikan sebagai tempat wisata yang dilindungi oleh Pemerintah Mexico. Karena bentuk pantainya yang sangat unik dan tidak biasa, Pantai Playa Del Amor ini banyak di kunjungi wisatawan lokal dan mancanegara setiap tahunnya.

    Untuk bisa sampai ke pantai ini, pengunjung diharuskan masuk melalui sebuah terowongan sepanjang 27 meter yang menghubungkan dengan Samudra Pasifik. Para pengunjung tidak perlu menggunakan peralatan selam untuk melewati terowongan ini karena masih ada sisa jarak 2 meter dari permukaan air dengan langit-langit batu karang. Sehingga para pengunjung masih bisa bernafas bebas.


    Sumber : http://www.adventuretrus.com/internasional/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Playa Del Amor Adalah Pantai Cinta Yang Tersembunyi di Semenanjung Meksiko Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top