728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 31 May 2016

    Picodi.com, situs pencarian kupon diskon toko online di Indonesia

    picodi. ©2016 Merdeka.com

    Merdeka.com - Belanja online sudah menjadi bagian hidup sebagian masyarakat Indonesia, karena hemat waktu dan efisien. Tren belanja online semakin, khususnya di kota besar yang rawan macet. Peralihan metode belanja dari konvensional, menjadi serba online ditunjang dengan peningkatan pelayanan jasa pengiriman. Pembeli dapat menerima barang di hari yang sama.

    Sejalan dengan peningkatan tren belanja online, survey global mencatat 81% konsumen menggunakan voucher diskon online secara reguler. Konsumen tentunya ingin mendapatkan barang yang diinginkan, dengan penawaran harga terbaik.

    Data survey internal dari Picodi.com juga yang menunjukkan peningkatan tren merchant online di indonesia yang menerima penggunaan diskon kupon sebagai bagian dari apresiasi untuk para pelanggan setia.

    Picodi menangkap potensi pertumbuhan online marketing yang pesat dan memutuskan untuk lebih dekat dengan konsumen yang ada di Indonesia. Untuk itu Picodi hadir memberikan win-win solution yang menjembatani antara pihak online merchant dan juga konsumen.










    Picodi adalah website dimana Anda bisa mencari kupon diskon dan penawaran menarik dari global online merchant terkenal seperti Lazada maupun online merchant lokal seperti Bhinneka dan Tiket.com. Ketika mengunjungi website Picodi, Anda akan menemukan berbagai macam penawaran menarik yang bersumber dari online merchant partner Picodi.


    Keuntungan yang didapatkan adalah konsumen dapat menghemat waktu,hanya dengan membandingkan penawaran di satu website yang terintegrasi dan tampilan yang user friendly. Sebaliknya online merchant juga mendapatkan keuntungan dalam hal meningkatkan volume penjualan dari berbagai produk atau jasa yang ditawarkan sehingga mewujudkan hubungan yang saling menguntungkan.


    Pada umumnya misi Picodi adalah memudahkan user dalam hal berbelanja dan mendapatkan harga terbaik untuk beberapa produk pilihan yang ada di beberapa merchant partner Picodi. Intinya, orientasi Picodi adalah memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi siapa saja. Kedepannya Picodi ingin menjadi referensi nomor satu, di bidang situs pencarian kupon diskon di kalangan konsumen Indonesia.


    Picodi sendiri merupakan perusahaan teknologi asal Polandia dimana pada awalnya website Picodi hanya tersedia dalam bahasa inggris dan polandia saja. Namun setelah melihat potensi pasar yang menjanjikan di berbagai negara, maka tim Picodi memutuskan untuk melokalisasi website ini di beberapa negara, termasuk Indonesia.

    Keputusan untuk melakukan penetrasi ke pasar asia tenggara dalam hal ini Vietnam, Thailand, dan Indonesia, memberikan tantangan tersendiri bagi perusahaan dalam hal memberikan konten lokal yang berkualitas.

    Persaingan dengan para pemain lama memang tidak bisa dihindari, akan tetapi Picodi tetap optimis. Dengan fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan, Picodi dapat merebut hati para konsumen Indonesia. Karena market asia tenggara, khususnya Indonesia di bidang situs yang menawarkan kupon diskon belum terlalu banyak dibandingkan dengan pasar yang sudah terlebih dahulu Picodi masuki.

    Sejauh ini grup Picodi sudah hadir di lebih dari 26 negara dan pada 2015 berhasil mencatatkan berbagai sukses pencapaian seperti membantu meningkatkan volume penjualan di beberapa partner e-commerce dengan total penjualan senilai 150 juta Dollar Amerika dan ditunjang dengan jumlah total visitor yang mencapai 15 juta.

    Pencapaian ini tentunya menjadikan Picodi, sebagai salah satu situs pencarian kupon diskon yang layak diperhitungkan.


    Sumber : merdeka.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Picodi.com, situs pencarian kupon diskon toko online di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top