728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 16 May 2016

    Pernyataan The Jakmania Atas Meninggalnya Muhammad Fahreza

    Bola.net - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania menggelar aksi solidaritas atas meninggalnya salah satu rekannya, Muhammad Fahreza. Aksi tersebut diisi dengan menggelar aksi menyalakan lilin dan tabur bunga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (16/5) malam.


    Muhammad Fahreza harus meregang nyawa setelah sempat dilaporkan koma selama dua hari. Pria 16 tahun tersebut tak terselamatkan setelah menjadi korban pengeroyokan oknum yang diduga aparat kepolisian jelang laga antara Persija kontra Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/5).

    Korban diketahui mengalami luka parah pada bagian kepala akibat pukulan benda tumpul. Korban telah dimakamkan di TPU Al-Makmur, Jakarta Selatan, Minggu (15/5).

    Berikut pernyataan The Jakmania yang dibacakan Ketua Umum (Ketum), Richard Achmad:
    1. Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga maupun kerabat dari pihak yang menjadi korban dalam kejadian pada pertandingan Persija melawan Persela Lamongan jumat silam.
    2. Kami menyesalkan terjadinya aksi kekerasan kepada rekan kami supporter sepakbola pendukung kesebelasan Persija Jakarta, The Jakmania di arena Stadion Utama Gelora Bung Karno pada saat pertandingan Persija Jakarta melawan Persela Lamongan hari Jumat (Tanggal 13 Mei 2016) silam.
    3. Kami meminta kepada semua pihak untuk membantu proses pengusutan hingga tuntas masalah ini agar keadilan bisa terjadi di Negara Republik Indonesia. Sekiranya pihak kepolisian dapat menyelesaikan kasus ini dengan Arif dan Bijaksana.
    4. Kami meminta kepada semua pihak agar turut serta secara aktif di dalam proses pengusutan kejadian ini agar semuanya berjalan lancar.
    5. Meminta panpel Persija Jakarta untuk melakukan evaluasi terhadap koordinasi dan kerjasama dengan pihak keamanan pada saat menyelenggarakan pertandingan kandang.
    6. Kami menganjurkan kepada rekan-rekan kami The Jakmania di seluruh Indonesia untuk menyerahkan proses pengusutan tuntas masalah ini pada pihak-pihak yang dipercaya oleh PP The Jakmania untuk melakukan pekerjaannya dengan baik.
    7. Kami berharap tidak ada lagi kejadian serupa di masa yang akan datang.

    Sumber : 
    http://www.bola.net/indonesia/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pernyataan The Jakmania Atas Meninggalnya Muhammad Fahreza Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top